i think i lose my humority...




kau kenangkan sebuah kekalahan paling menyakitkan
: aku dan kau bersitegang, berdebat tentang sebuah bayang
yang nyatanya bukan apa-apa, bukan siapa-siapa

tetapi, kemenangan atau kekalahan akhirnya memang tak
terlampau penting
karena hidup tak cukup dengan kebanggaan-kebanggaan
kejujuran dan keberanian yang kita dirikan di antara
reruntuk kekalahan
terasa lebih berharga ketimbang sekedar tawa kosong di
balik tembok

maka, yang sembunyi biarkan sembunyi
kita tak perlu melarikan diri dari kenyataan
apalagi mengibar-ngibarkan bendera kejantanan
karena, setiap orang bisa dengan gampang berlogika
tetapi, hati tak mungkin berdusta


hmm, kmarin 26 Mei 2009 aku tepat berulang tahun yang ke 20...

berbarengan dengan angin kesedihan yang perlahan selalu masuk ke dalam diriku...


entah, sepertinya saya kehilangan senyum...

saya kehilangan rasa humor saya...

saya rasa itu hal yang terlampau sulit untuk dimengerti...

satu-satunya kado yang aku inginkan adalah bersamamu sekarang...





i now know...


i'm Looking at the sky and say...
Many mistakes I had
Many mistakes I have had



Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel i think i lose my humority... ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2009-05-27. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan i think i lose my humority...
 

7 comments:

  1. dont loose it,
    if it's go for a while then it's ok

    but dont give it to someone that you think deserve it,
    in any circumstances..

    cheer's ..

    BalasHapus
  2. @ denny

    thank's a lot..

    so much help tq...

    BalasHapus
  3. Met ultah ya, moga tambah sukses...

    BalasHapus
  4. salam kenal dari kami blogger pemula

    BalasHapus
  5. be happy, don't look at back.
    It's not so good colouring your day in Sad,Lose.

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com