my second profile.... gil nocturne


Gil Nocturne adalah seorang pangeran yang dikutuk menjadi kodok dan dilemparkan ke bumi oleh bidadari-bidadari langit ke-7 karena kegantengannya yang berlebihan.

Hari-harinya di bumi dihabiskan dengan mengeksplorasi kucing seperti bagaimana cara makhluk itu buang air, apa saja yang dimakannya, serta detail giginya. Tidak jarang Gil mengajak bicara si makhluk dan mengikuti tingkah lakunya demi semakin memahami makhluk tersebut.Di waktu lain, Gil bekerja paruh waktu sebagai pengasuh anak-anak manusia yang kemungkinan adalah salah satu upayanya menyebarkan virus gila. Tapi, yang paling disukai Gil adalah menyelidiki anomali-anomali dunia manusia yang pelik nan unik seperti ‘Mengapa Sepur Bernama Sepur?’, ‘Apakah Kodok Punya Gigi?’, dan ‘Mengapa Dirinya Begitu Ganteng?’.Minat itulah yang membawanya menjadi seorang detektif.Detektif Gila.Menangani masalah yang tidak bisa ditangani manusia biasa.
Oya, satu perbedaan Gil dengan kodok bumi.Kalau kodok bumi ramai bernyanyi saat hujan turun, Gil akan ramai memaki saat hujan membasahinya.

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel my second profile.... gil nocturne ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2009-05-05. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan my second profile.... gil nocturne
 

0 comments:

Posting Komentar

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com