te amo mamá ... feliz birthday







Ibu... tampak jelas dari raut mukamu, kamu memendam aura kecatikan yang takkan hilang ditelan oleh waktu meski engkau telah berumur 49 tahun hari ini.
Kaulah mutiara yang takkan lekang dan terjerat oleh butir-butir pasir dan batu karang terjal kehidupan.

Aku tahu Ibu, engkaulah wanita yang paling hebat di hidupku, lebih dari semua wanita yang pernah mengisi hidupku..

Betapa Ayahku beruntung dapat wanita yang Agung sepertimu,

Betapa Ayah beruntung mendapat seorang istri yang selalu perhatian dan penuh kasih sayang.

Betapa lembut tanganmu mengusap peluhku ketika aku sedang bekerja keras.
Betapa lembut engkau mengajariku mengucapkan patah-patah kata meski aku tahu itu sulit bagiku saat itu utnuk dapat melakukannya.


Aku masih ingat saat engkau pertama kali tersenyum kepadaku ketika aku juara kelas waktu itu.
Takkan hilang dari benakku..
Aku ingin selalu buat engkau tersenyum Ibu..


Ibu, betapa aku sering menyakitimu

Baik dari perkataan maupun perbuatan..


Betapa aku sering membuat kau menangis, meski aku tidak pernah mengetahui secara langsung karena engkau selalu menyembunyikannya dariku.

Takkan bisa kuhitung berapa banyak butir air mata yang kau sudah keluarkan untukku.

Saat Engkau melahirkanku, engkau kesakitan, Engkau menangis..
Saat aku pertama kali terjatuh sakit, engkau menyuapiku sambil menangis.
Saat aku merasa sedih dan tak ada seorangpun untukku, kau hadir untukku..




Bahkan saat Engkau melihatku bahagia, Kau turut menangis..


Aku tak habis pikir...


Aku tak habis pikir mengapa kelopak mata yang indah itu mesti tersakiti oleh derai air mata hanya karena anakmu yang tak berbakti ini?


Betapa aku sering buat kau terluka karena ku tak pernah dengar semua nasihat dan kata-katamu...

Aku selalu mengira jika semua idola kaum wanita di Indonesia adalah Ibu Kartini, akan tetapi aku tidak..

Aku mengidolakanmu Ibu..




Happy bithday Mom,
Engkau Mom Nomor satu di dunia...

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel te amo mamá ... feliz birthday ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2009-06-05. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan te amo mamá ... feliz birthday
 

4 comments:

  1. keren puisinya...
    itu fotomu sewaktu kecil? hihihi...lucu
    Eh URL blog mu ganti ya? aku klik URL yg di daftar linkku kok ga bisa masuk. Ini masuk lewat profile blogger.

    BalasHapus
  2. Wah bisnis PTCmu banyak ya... itu semua udah terbukti membayar?

    BalasHapus
  3. iya terbukti kalo yang ask2link ma trekpay.. :)

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com