ga tidur bikin gila???

Sial banget nih, semaleman ga tidur justru membuatku berpikir tentang hal-hal gila di kepalaku..
gw coba2 browsing mengenai hal ini???
baik nda si klo tidur di atas jam 1?
here, some facts i found…..

fakta tidur yang sedikit menyeramkan… huih..


Gw jadi mikir…. berapa lama lagi ya umur gua??? Aduh, gw ga pengen mati sekarang…. Gw blm bisa mecahin rekor dunia untuk kategori makan sambil terbalik (koprol), Gw pengen liat film2 bgus, Gw pengen ke Seville..Gw belom kawin!!!! (Tuhan, berikan aku umur yang lebih panjang………)

gini…
waktu tidur

1. anak umur 1-7 thn: 8-9 jam
2. remaja umur 8-16 thn: 7-8 jam
3. dewasa umur 16+ thn: 6-7 jam

kalau melebihi atau mengurangi waktu tidur yang tercantum diatas… mempercepat 1-5% waktu kematian…
klo gw itung2 dalam sehari gw cuman tidur maksimal 4 jam…tapi kadang klo capek banget gw bisa nabung waktu tidur gw ampe 10 jam…

klo ge sendiri…
” Ngapain ya malem2 gini…”aku ada saran buat kalian para Nocturne…

A. Main tangkis bulu (bukan bulu ketek dan bulu idung lo… bukan juga kemoceng, klo kna ato nancep di idung…. that’s a bad ideas)

B. Browsing… hahah, gw uda buktiin kesaktian koneksi pada jam 1 pagi /2 pagi.. secepat kereta api.. klo siang bang? Cepat si, secepat becak.. msi kalah cepat..

C. Baca Buku2 membosankan… (Smoga bisa bosen trus tidur)

D. Menggangu adik yang uda tidur…. Waaa, asik banget tu… smaleman gw kelitikin keteknya pake bulu kemoceng… ato membaui mulutnya dengan bulu ketek gw… hahaha, maafkan kakakmu ini….(melenguh keras)….

E. Menurut buku, makan banyak..

F.klo engga minum kopi sekalian biar ga tidur paginya…jah kafein (baca: racun, elo bakal tidur nyenyak dan ga bangun lagi….) emang te o pe be ge te….

Gw pernah seharian ga tidur… gw minum kopi dan pagi harinya Gw jadi sering berimajinasi macem2…liat ke cermin… (kaya ngeliat ada orang lain di kaca, Tom Cruise…),liat ce cantik (ngebayangin macem2…. heheheh)
cuman liat duit aja langsung melek…

klo seharian bobo???

Sama aja… dulu gw pernah punya pengalaman yang tidak menyenangkan.. Karena klo gw tidur kadang sulit dibangunin..

Pembantu gw : Mas, bangun Mas uda jam sepuluh ne… Saya maw ngerapiin kmr Mas…

Gw: Ewh,,, gt ya… Gw pun bangun… (jangan salah, sambil merem gw pindah ke sofa salon)

Waktu pindah ke sofa salon ibuku… (sounds… weird),,, gw ga nyadar klo ada orang di salon…
Gw karena setengah sadar tetep aja terusin tidur..Yang ga gw sadari, dy bawa anak..
Gw perjelas lagi ya
Anak kuntilanak…
Gw perjelas… Anak Kuntilanak yang Mejepit idung gw pake Jepit Rambut..
Ato ini karma karena aku suka ngganguin adek gw yang tdr gw juga kaga taw…

Jd gini ceritanya, waktu itu emang lagi ada tamu… karena sofa itu agak2 masuk ke dalam jd gw aman2 aja tidur..
Sampe si Kutu Buku (Kutu Kupret ding, dia bloon banget sumpah..
Masuk ke dalem.. lepas dari sangkar

Pertama gue liat dy, Gw pelototin… Gw ge ga pengen maen (anak itu mengingatkanku akan … Jenglot) Gigi anak itu agak maju mundur gt…
Dy sadar klo di pelototin, anak sableng itu lari ke mamahnya… yang engga gue tau Si Jeng Lot bawa jepit rambut…

Awalnya, gw sangat keganggu banget… dy teriak2, lari2 di dalem… waduh annoying bgt si ne anak…gw berpikir… si Jenglot takut ama apa ya?? Coba de Gw keluarin Kucing gw…Si Kolang aja serem liat dy… Iya loh, bner… (Takut digigit kali)..Pertama gw bilang… Ayo Dik, sini maen ama kucing..dy megang kucing gw…. yg ga gw taw… dy pegang ekor kucing gw… hahahha oon kan?? Dicakar de tu jenglot…
Gw ketawa setan..

Ajaibnya tu anak balik lagi… Sempet obok2 akuarium gw… Gila mabuk semua ikan gw..
Sambelllllll…Gw bingung… Maw aku kasi liat wujud asli gw… tapi takut masih kalah sakti ama jenglot..

Gw mutusin tetep tidur… ninggalin tu Jenglot sendiri..
Yg bikin sebel, tu anak menjepitkan jepit rambut itu ke rambut gw… (Gw ngaca, iw cantek juga gw… Mgkn kalo jadi cewek, Gw bisa jadi model kali ya) Gw teriak… dia takut kali liat kodok marah.. mundur teratur…
kedua kali dia malah bawa jepit itu dan njepetin ke idung gw…

Gw ga sabar ngejar tu anak, mamanya ngeliatin….
Gw bengong…
Gw takut..
Gw mikir, anaknya Jenglot, ibunya apa ya?? Mak Lampir kali punya anak senakal itu..ngelus2 rambutnya ga ikhlas (sebenernya pengen gw jambak, tapi takut di santet sama bapaknya)… dan tidur di kamar lagi (drpd keganggu)…

Yang gw heran pas dia mau pulang, Dia ketama meringis2 masuk kamar gw, meluk gw, ngelitikin gw… (buset, gw emang imut)


Abis itu dia keluar sambil bilang…. “Aku pulang dulu ya Om”
Gw dipanggil OM???
bzbzbzbzbz, apakah pertanda kurang tidur bikin umur kita pendek emang bener????
gw juga ga tau…






NB: kalo maen Jenglot jangan pake jepit rambut, bahaya!!
Gil Nocturne…di tengah pagi buta

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ga tidur bikin gila??? ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2009-05-05. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ga tidur bikin gila???
 

0 comments:

Posting Komentar

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com