Reality Show Does it real???

Kemarin gw liat tivi, gw heran, banyak banget Reality Show.
Mulai dari Acara ngerjain seleb, nembak cewek, nyari mantan pacar, nyari orang yang disayang..

Btw, selamat ya buat Termehek-mehek yang ampe dapet penghargaan Panasonic Awards. Gw juga sering liat acara itu, penasaran aja ama yang endingnya…Kadang gw mikir, beneran ga si acara ini? Ato cuman boong-boongan?

Dan akhirnya gw punya ide untuk membuat sebuah Reality Show. Semoga bisa menyaingi termehek-mehek..

Kira-kira gini scriptnya…
Rabu, 8 April 2009 02.00 WIB
Opening Song (Bandung Lautan Asmara.. Theme Song Termelek-melek)

“Halo pemirsa jumpa lagi dengan kita, saya Cinta”“dan saya.. Mandra dalam acara Termelek-melek. Reality show yang dihadirkan pada dini hari.” Terdengar bisik-bisik (iye, abis kaga laku si.. ga dapet prime time)“pada episode kali ini kita akan membantu seorang cowok bernama Chris.”

“Chrisye???” Plak. Terdengar seorang kru dibekep mulutnya..

Pindah Adegan (Background Musik: Kekasih yang Tak Dianggap- Pingkan Mambo)
Profil Client..

Adegan pertama: Chris jalan di taman, sendirian..
Adegan kedua: Chris metik bunga di taman
Adegan ketiga : Chris dikejar lebah di taman.

“Mbak, punya obat anti gatal ? Gatel Banget nih”
… “baik, nama saya aduh gatel…” sambil menggaruk punggung, “Kris.. Saya sedang mencabut bunga di taman, ga taunya dikejar tawon.”

CUT!
Sutradara naik darah, “Elo Gimana si? Gw potong gaji lo jadi setengah baru tau rasa. Ulangi, yak, Action!”
“ Hai pemirsa nama saya Kris. Saya asli dari Jawa. Saya mau nyari Yanti, pacar saya dari desa. Terakhir dia ngirim surat ke saya 2 bulan lalu, ngabarin kalo sapi di desa udah ngelairin anak sapi betina. Satu bulan lalu, Aku balik ke desa. Ga taunya kediamannya kosong. Katanya pindah ke Yogyakarta.”

Pindah Adegan
Terlihat Kris, Cinta dan Mandra lagi duduk di sebuah cafe kucing.“Kok Anda baru mencari Yanti sekarang? Apa motivasi Anda buat nyari si Yanti?”

Mandra nyosor.
“Ceritanya panjang Mas..”

Pindah Adegan.
Tipinya jadi item putih. (Background Music: The Temptations-My Girl)
Terlihat Kris Kris lagi naik sepeda Onthel bareng Yanti.
Yanti menggamit pundak Kris.
Kris kegelian.
Mereka jatuh bareng.
Sutradara dan kru ngakak..
Kris dan Yanti mesem.

Pindah Adegan
Tipi item putih.

Terlihat si Kris lagi ngintip Yanti dari balik pagar sekolah. Yanti keliatan serius banget merhatiin pelajaran. Si Kris melambai-lambai ke Yanti.

Sambil bilang, “Bukain Akang dong Honey, Akang telat lagi ne masuk sekolah”
Yanti nutup wajahnya pake buku. Pura-pura ga kenal.


Hari pertama
Kris, Cinta, Mandra ngobrol lagi.
“Jadi kita bisa mulai pencarian darimana?”
“Kampungnya Yanti aja Mas”
Oke kita Kesana sekarang.

Pindah Adegan
(Background Musik: Maju Tak Gentar)
“Eh, Koq lagunya kaya gini si? Kaya lagu jaman perjuangan gitu”
“Ah, Elo uda dibekep masi aja nyosor.”
Sutradara menyuruh seseorang menempelkan gorengan ke mulutnya.
”Gitu dong, sekali-kali kek baik” Langsung diem.

Sampe di Kampungnya Yanti.“Kita uda nyampe di kampungnya Yanti. Kami ingatkan bahwa tidak ada rekayasa ato kerjasama dengan pihak manapun sebelumnya. Kita akan langsung mencari ke rumahnya Yanti”

“Misi, Kulo Nuwun, Spada, Anybody home?” Cinta teriak-teriak depan rumah Yanti.
Ga ada yang jawab.
“Tu kan Gw bilang juga apa. Mending kita tanya tetangganya aja” ujar Mandra
“Mas, mau nanya.” Hening

“Mas mau nanya. Kok diem aja si?

MBOK YO SABAR THO, LAGI NGAPALIN NASKAHNYA, MAS MBAK. AKU KAN TAKUT SALAH OMONG MALU DONG NEK MASUK TIPI GELAGAPAN KAYA IKAN

GJKJKJKJ.
Sutradara gemes dan mencekik asisten sutradara hingga tewas.
Cut!” “Ulangi lagi awas loh lo salah lagi gw cekek.

“O, ini dari kru Termelek-melek ya? Ada apa gerangan?”

Mandra menjelaskan duduk permasalahannya sambil menunjukkan foto Yanti.“Mas tau akan keberadaan mbak Yanti sekarang?”

“Aktingku marah-marah sekarang kapan yo Mbak? Sekarang?”

“ Iyo Mas. Sekarang!!!” Cinta ngamuk

Sutradara sibuk mencari korban lagi buat dicekik. Kru pada minggat.

“ O iyo Mas, dulu aku kenal ama Yanti. Tapi saya bener-bener ga isa bantu. Saya nda tau dia di mana sekarang. Mas cari orang lain saja”

“Gw curiga kalo tetangganya Yanti itu boong. Dia pasti nyembunyiin sesuatu.”“Bener banget Cin, gw rasa juga gitu. Gimana kalo kita buntutin aja.”“Oke, kita nyamar aja. Gimana kalo lo buntutin dia Ndra?”







to be continued………..

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Reality Show Does it real??? ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2009-05-08. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Reality Show Does it real???
 

1 comments:

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com