Message to Santa




Oh! You better watch out
You better not cry
You better not pout
I'm telling you why
Santa claus is comin' to town
He's making a list
and checking it twice
You gonna find out
who's naughty or nice

Santa claus is comin' to town!
He sees you when you are sleeping.
He knows when you're awake.
He knows when you've been bad or good.
So be good for godness sake!



Hahaha.. nice song.. lagu ini pernah menjadi sangat bermakna pada saat aku masih kecil.
Aku pernah dengan bodohnya mempercayai bahwa Santa Claus benar-benar ada pada saat aku masih sangat kecil.

Terlebih dengan kakak perempuanku yang juga bercerita tentang keajaiban Santa Claus yang menunggang rusa terbang sambil tertawa Hohoho!

Kelihatan tidak terlalu pintar... tetapi lucu.. itu yang diucapkan orang ketika melihatnya.

Berjenggot putih, sehingga mengundang ketakutan beberapa anak, dan memancing beberapa anak nakal untuk menjambak jenggot putihnya.

Berperut gendut, karena kebanyakan makan kalkun. Sangat beruntung dia masih mampu melewati berbagai cerobong asap yang sempit.

Memilik catatan tentang semua anak-anak di dunia ini.
Anak-anak yang bertingkah baik dan yang nakal.

Aku masih ingat banyak sekali anak-anak yang benar-benar mengirim surat kepadanya. Entah meminta hadiah/ mainan kepadanya atau mungkin minta maaf agar tidak didatangi pit hitam.
Hahahhah, masa kecil yang menyenangkan untuk diingat.


Aku? Hahahha, pernah berpikir untuk mengirim surat kepada Santa Claus tapi urung karena tidak tahu alamat Santa Claus.
Berhenti mempercayai Santa ketika berumur 6 tahun, ketika melihat berbagai pajangan Santa dipajang di etalase toko dan bertanya kepada ibu apa Santa benar-benar ada.
Ibuku menghancurkan impianku dengan berkata bahwa Santa Claus tidaklah benar ada.

Later, mungkin masih banyak anak yang bermimpi untuk bertemu Santa Claus. Kuharap mereka tidak membaca blogku.
Keep dreamin'.
Be a good boy.
Keep hopin' for Santa to come.
We wish you a merry Chrismast Santa!
Santa don't be late to comes.
Time for toys
And times for cheers





(NB: Jika Santa benar-benar datang.. atau jika engkau bertemu dengannya di suatu tempat. Tolong tanyakan apakah ada sebuah hadiah untukku.)
 

My Fighting

There was my fighting,

my fighting with someone

Everytime we fought in the dark

And I never win

Then myself full of frightened and worried

Sadness and anger

Envious and hate

And hopeless finally came to me

he said to me with smile,

stop do everything,

‘you just spend your time, energy, and everything is useless,

because of that, stop to try’

I was absorbed... in his flattery

Fell into hole of emptiness without hope

And asked to myself

Repeat the same question,

is everything useless?

every my effort?

I remembered what I have done,

my last fighting,

where is I lose,

an absolute lose and showered down painfully

But above of all,

I developed slowly,

grew and deceived my match

I knew there was two sides in myself,

Side that wanted me to stop do everything,

And side that wanted me not to stop until I win

Finally I choosed,

I won’t stop,

until my last breath disappeared

unite with last life air

But now,

my eyes open widely,

get the reality

After my long fighting,

finally I win,

defeat my hardly match

And when the sun brights,

clean the long gloomy night,

I am very suprise,

see my match,

myself that lose,

myself that same with me but different with me,

myself that is myself but also is not myself

There is a strange feeling in my heart,

and I laugh

And I know

I will never lose again..

I will never lose again..





Poem created by "Rain"

 

Fesbuk Alam Gaib




hehehehh, berhubung saia lg byk kerjaan dan ga punya byk waktu... jd jarang posting maaf yah!

btw, gw kasi yg ini ajah! moga2 menghibur...

^^


di zoom aja gambarnya soalnya blog gw temaptnya kaga muat... heheheh

 

Jolin Tsai ft. Nick - Da Zhang Fu (Real Man) mp3 download


DOWNLOAD FREE HERE!

Wo zhen de gao bu tai dong ni zen me hui xuan ze ji mo

I just don't really get it, why would you choose to be lonely

yao de tong tong dou you jiu shao le na yi ge nan peng you
You've got everything you want, you just need a boyfriend

ni hai yao ging duo jiu ni dao di tiao shen me
How long you gonna hold out for, what're you being so picky about?


ting bi shuo de duo bu pa wo luo suo
Listens more than he talks, won't think I'm slow

zhi dao wo nan guo pei zhe wo chen mo
Knows when I'm down, stays with me in silence

shou ji zhuo bu zhi you wo hen duo tian mi xiao dong zuo
Only I'm on his cell wallpaper, lots of sweet little gestures

zi ji chi fan mei wei kou shua ka zhi qian xian wen wo
Doesn't have an appetite eating by himself, asks me before he takes out his card

xi huan wo peng you ye hui ai wo de gou
Likes my friends, and will love my dog

dong huan bao ai di qiu bao hu wo xiang ying xiong
Knows about the environment and loving the earth, protects me like a hero

zong shi da fang jiu shao wo shen me jie ri dou ji de
Always openly introduces me, remembers every holiday

pei wo jian fei chi ping guo bang wo mai kou hong
Eats apples with me when I'm losing weight, buys lipstick for me


*I don't wanna boyfriend, I need a real man
*I don't wanna boyfriend, I need a real man

cheng shi de zui ke kao de jian wen rou de yan
An honest mouth, a reliable shoulder, gentle eyes

I don't wanna boyfriend, I need a real man
I don't wanna boyfriend, I need a real man

Real man real man real man real man
Real man real man real man real man


he shi chu xian? (x4)
When will he appear? (x4)

hui wan hui gong zuo hui feng hui sheng huo
Knows how to work and play, knows how to be crazy and live life

hui xia chu hui yun dong hui ai hui zuo meng
Knows how to cook and play sports, knows how to love and dream

you xiang nan hai you cheng shu dui wo da fang zi ji kou
Like a boy but also mature, is generous to me but doesn't spend on him self

jiao wo jue zhao da dian dong shen me dou you wo
Teaches me video game tricks, does everything with me

Repeat *

(rap) I be your real man
(rap) I be your real man

he shi chu xian? (x4)
When will he appear? (x4)

wo xian zai you yi dian tong gai zen me jie jue ni ji mo
I understand a little now, how to get rid of your loneliness

ni shuo le liang san fen zhong wo yuan yi huan liang san nian qu zuo
What you talked about for 2 or 3 minutes, I'm willing to take 2 or 3 years to do

ji ran ni ging hen jiu yao bu yao deng deng wo
Since you've been holding out for so long, do you wanna wait for me


da zhang fu shua ku shua wen rou jian bang shen me dou kang de dong
A real man playing cool, acting gentle, he can bear any burden on his shoulders

wo zui chun qing qing dong yi dong jiu zhi dao wo zai xiang shen me
My lips just move slightly and he knows what I'm thinking

just show me one real man
Just show me one real man

shi xiang quan nan real man
A man of ten talents, real man


repeat * (x2)
 

Tarot Gratis





The Empress The Death The Hierophant

“At any rate, I am convinced that God does not play dice” – Albert Einstein



TAROT SOFTWARE FOR FREE (v.1.45)

Download here.


Nature is as it is, it will tell no lies, only purity. It will care for those who care for it and it will destroy those who are destroying it. It can be a friend or foe, and sometimes, nature shows its force without any understandable reason.

Here Is what I’ve learnt from Tarot, the powerful card reading. According to the ancient Romans, a Tarot card reading is what nature sees or saw in us all the time. Nature has always been there since before we were born and will continue on to be there when we cease to exist. Nature would still be there after we are gone, unless it is the time for nature to end.


A person with good understanding of nature, utilize the Tarot cards to help others, in order to obtain certain information which they do not yet know, to better them self in life or to see what went wrong and even try to prevent a bad event from happening


So I have to say that the Tarot Reading isn’t deviating ones. In the era of the great Roman Empire, these cards were recorded in history as one of the cards that was used for playing card games.


Each of the cards have a special picture, numbers and a specific subject which acts as a representation of the natural human characteristics.


The main purpose of Tarot reading was not to foretold or predicts the future. It was also not to justify or to condemn a person to a state of unchangeable events.


Another question may rise, why does the past have to be revealed in the cards?


Past events act as evidence to those who might have doubts about whether the reading is correct or false. The past can also describe the cause of any of the current matter that has already happened or what might happen.


Now if someone asks, can I do it over and over again? Or, why is the second or third reading is somewhat irrelevant?

Yes, logically we can do things over and over again, but then again the result will not be the same as the first one. In many believefs and religions in many civilizations, we also know that the first time of every single thing is the original, the one, the unrepeatable (example; the 1st man on the moon, the 1st man who circle the earth and so on) and the first is always the winner not second, not third. Other than the reference to mathematical law, as for the cause of it, it is still a mystery of life.


Then again, a life without a mystery is not a life at all, is it not...


Sangat banyak Orang tidak mempercayai Ramalan tapi menikmatinya sebagai hiburan yang tentu saja tidak akan menghasilkan apa-apa kecuali sifat menghibur. Mungkin akan lebih baik jika mulai mempercayai ramalan terutama Tarot karena itu akan menghasilkan pola pikir yang positif dan berguna bagi jalan hidup sebenarnya yang kita hadapi.


 

Buy text links on my website easily with Ask2link




If you have a blog, website, or forum, with a minimum PageRank 1 or Alexa rank under 2,000,000 (2 million), you could earn more money from your website beyond Google Adsense contextual ads. I have recently joined Ask2link.com (http://www.ask2link.com/refer/himura323) to enable advertisers to buy ad space on my website. Ask2link.com provides secure, easy, and fast checkout flow so you could get your text link ads or banner ads live within 2 minutes after online payment. Platforms supported include PHP, Ruby on Rails, Perl, ASP, JSP, and hosted blogs at Blogger.com or Wordpress.com . They also provide you with the ability to customize the 'nofollow' tag tag when you sell your ads. This may affect your ad sales, though.



If you would like to monetize your blog or website, you could visit Ask2link to learn more. Ask2link is a search engine marketing company that specializes in selling text links and banner ads. Advertisers, you may want to think about spending your marketing budget beyond PPC(Pay-per-click) such as Yahoo Search Marketing, MSN AdCenter, or Google Adwords. Why?

Static HTML links can bring you targeted traffic, bring you more organic search traffic, and also potentially improve your search engine rankings (SERPs), and you could increase your website traffic or sales. It also has uses in search engine reputation management. Search engine reputation management companies also use various SEO techniques to fight negative publicity. Start advertising now in this website as part of your SEO or online marketing campaign. You could now purchase static text links or banner ads on my website by following on the links below:

Buy links now on this website.

https://www.ask2link.com/buy_ad/1903b0419350fb3867a71252396066

And no matter whether you are SEO beginner, expert, SEO consultant, or search engine marketing company, you could also try Ask2Link as SEO tools as they are one of the companies that offer SEO services.
 

Thank you for being my mother


A Mothers Love
To some love is just a word
To me it's a feeling, A feeling
I get everytime I look into your eyes
A feeling I get when I realize you're my mom
A mom who loves, shares, A mom who inspires
Unconditionally
What's that?
That's love
A mothers love, but only you would know
And me..
You returned that love time and time again
Possibly to much, nevertheless you did
Thank-you
Thank-you for being there when I needed you most
For being my rock when I should have been yours
Thank-you for believing in me, even when I doubted myself
For being the one person I could trust
No matter what, no matter where
But most of all thank-you for being you-my mom
A mom I am so proud to claim
I love you
Now and forever...






Untukku ini hanyalah sebuah pasir di tengah pantai..

bagiku engkau sudah seperti ibuku sendiri... ibu yang melindungiku, menyayangiku..

engkau adalah alasan untuk aku selalu melakukan yang terbaik..

Bahkan disaat yang paling sulit pun engkau selalu ada..
Mungkin aku hanya bermimpi untuk memiliki ibu sepertimu, tapi mengapa begitu terasa kasihmu untukku dan keluargaku??


Thank you..

thank you for being my mother, Tante Liliana...


or should I called you Mom now???
 

Rumahku



Apa arti rumah bagimu?
Sekedar bangunan ‘kah?
Hanya sebagai tempat tinggal?
Atau bahkan malah tempat berkumpul segala masalah?

Aku memang tak tahu,
seperti apa rumahmu,
bagaimana kau dibesarkan,
bagaimana kau tumbuh dan berkembang

Namun bagiku,
rumah lebih dari segalanya,
tempat kubelajar pertama kali,
tempat kumenuangkan perasaanku,
tempat kumelepas lelah,
tempat di mana aku bisa menjadi diriku sendiri,
tempat yang bisa mengembalikan senyumku yang tlah menjadi kenangan,
dan tempat ku selalu berpulang,
yang disambut senyum orang-orang yang kucintai

Rumahku,
satu-satunya di dunia ini,
tidak akan pernah tergantikan,
dan kuharap begitu juga bagimu


Poem: by my lit'l sis "Rain"
 

MONOPOLY, U MAKE ME BROKE!!!




Akhir-akhir ini gue dapet game Monopoly Portable dari temen gue, mayan tuh bisa langsung dimaenin di flashdisk dan gag perlu diinstall, cukup copy-paste aja.

Bagi temen-temen yang pengen download, dapat temen-temen download disini.


Sebenarnya, saya sangat membenci permainan ini. Kenapa???? Jawabannya simple, karena saya selalu saja kalah telak. Maen ama temen gue?? Gue diketawain karena selalu sial, kalo temen gue uda ketawa-ketiwi liat duit monopoli gue yang tinggal seceng, aku langsung nyuri-nyuri kesempatan untuk ngambil duit monopoli mereka (Gw sendiri heran, bakat klepto gue langsung besar sehabis maen ini)

Maen ama computer apalagi. Dan kalo uda kalah gitu aku langsung teriak-teriak.

“AWAS YA LU KOMPUTER GAG BERBAKTI MA YANG PUNYA, BANTUIN KEK, GUE JUAL LOH!!!”


“I hate being loser..”


STATS GAME MONOPOLY vers. Gw:

WIN: 5 (maen ma adek gue yang masi kecil-kecil)

LOSE: puluhan kali (Fiuhh)


Yap, entah kenapa dengan gue kalo maen game-game yang mengandalkan luck, dan strategy ini gue pasti kalah. Hal paling sial, contohnya, temen gue (si Andrew) bisa ngumpulin satu kompleks yang berwarna ijo. Dia sendiri bilang, “ASIK, gue bikin hotel ah!”.

Begitu dia bikin hotel, giliran gue maen, gue bersemangat, gue mengincar terminal yang persis di samping (setelah) kompleks si Andrew, “CIATTTT!!” gue melemparkan dadu ke udara, temen gue, Andrew mulai menyingkir, takut si dadu nyasar ke matanya, dadu berputar-putar dengan indah bagai pemain balet, dadu berputar makin lambat, GW teriak, “Ayo angka 8, keluuuuuuuuuarlaaaahhhhhhh!!”. Temen gue mulai menyiapkan tali untuk mengikat Gue yang overexcited. Temen gue yang laen mungkin menyangka gue gila, mereka ketawa liat gue (ato ngeri dan sedih liat temennya yang ganteng ini menjadi gila?). Entahlah!


VOILA, Dadu-dadu ternyata tidak bersahabat dengan Gil. Malang tak dapat diraih, Untung tak dapat ditolak (bener gag ye!!, gue lupa). Keluarnya angka 8…


Wajah gue membiru. Gue mau muntah. Sambil gue memberi uang dan asset terakhir gue sama si Andrew, Gue menyatakan diri Bankrupt.


Temen gue yang laen? Gag pernah berdiri di kompleksnya Andrew.




NB: Gue kapok maen monopoli????


Gag juga... mari kita tanding. Bagi yang mau, hubungi saya. GIL NOCTURNE.

Bagi yang menang dapet hadiah dari Gil berupa undangan (ntraktir) makan dengan si Gil ekslusif di restoran mewah.

Bagi yang kalah, juga akan mendapat hadiah, berupa.. jeng jeng jeng….


Tanda Tangan Gil Nocturne, plus kartu nama Gil, dibaliknya bertuliskan, COBA LAGI TAHUN DEPAN, PECUNDANG…HAHAHA (ketawa setan!)


Okey, keep playing.

Tepuk Pramuka..

 

ALzheimerisme.. (aliran alzheimer?)

...

Hari: Jumat
Tanggal:30 Oktober 2009
Pukul: 15.00 WIB

Tampak seorang ganteng bernama Gil “ganteng” Nocturne sedang mengerjakan soal ujian. Resah, gelisah, basah karena keringat (untung ga sirna kegantengan gue, hehehe!)
Semalaman tidak tidur membuat bagian bawah matanya berwarna hitam, rambut item (ya iyalah..), ia memakai baju hitam, tas hitam, serba hitam. Hal ini membuatnya disangka penyembah setan oleh pengawas ujian.

Untung saja masi diperbolehkan masuk setelah nyogok pake tongkat (jaman gini dah ga jaman nyogok peke duit!). Ujian ini terbukti menguras banyak kesabaran dari si Ganteng.
Fakta-fakta mengenai SOM:


  1. Gue gag ngerti apa yang gue tulis waktu ujian SOM. Apa itu SOM? SOM(Satuan Operasi Mekanik, ato gw ubah jadi Sumpah!!! Ora Mudeng!!!) adalah mata kuliah dimana gue sama sekali gag ngerti apa yang diajarkan. Gue cuman masuk 2 kali ( ato 1 kali yah???) tapi absen gue penuh. Thx buat pak NY0@#N (disensor!) yang membuat saya selalu rajin (kata-kata berikut jangan dibaca: UNTUK MEMBOLOS).
  2. Gue rela gag tidur hanya untuk mendapat fakta bahwa: SOM bukan untuk dipelajari. Dosen-dosennya mempunyai kemampuan untuk menidurkan muridnya/ kalo untuk saya, belajar di rumah (membolos). Hasil uji lab dari berbagai belahan dunia membuktikan, dosen SOM (ato Mr. N.. suaminya suster N), mampu menghisap sari-sari kecerdasan manusia, dimana orang yang sudah masuk ke kelas tersebut tidak akan keluar kelas hidup-hidup (ne dosen apa alien yah?), otaknya diracuni dengan pertanyaan2 yang sangat penting, seperti: “Aduh, kapan slesenya ya!!”,.ato “Mamiku di rumah masak apa ya??” ato dalam hati bilang, “ Aduh Lucky Keren bgt dah! Gw ngefans abis.”
  3. Ujiannya.. parah abis. Aku berdoa. Semoga dosa Pak. NY0@#N dalam hal membuat sebagian besar mahasiswanya mengulang diampuni. AMIN!!

Sebelum gw ngerjain ujian SOM, gw ngikutin ujian Reaktor (jangan ditanya bisa ato ga!), ada kejadian yang super duper aneh.
Bubaran ujian..
gw ngerasa ada yang aneh.

Gw: “Ris, keknya gue lupa ngisi nama ama nomer ujian gw de di kertas ujian??
Yuris: Waduw, koq bisa sih??
Gw: “Temenin gw nyulik en ganti tu kertas ujian ke rumahnya Pak Dwi yak?”
Yuris: Okay.

Gw langsung ngebut ke sana. Yuris temen gw pulang. Gue nyampe di depan rumahnya, rumahnya bergaya kuno, dengan bangku-bangku kayu di depan rumahnya.
Gw bergidik. “Aduh gimana ngomongnya yah?”
Gw nekat. Gw kaga pede.
Gw ngaca dulu, sapa tau ada lombok nyelip di gigi gue.. Gw liat kaca lamaaaaa banget. Akhirnya gw ngerasa saatnya membantai si dosen sebelum gw dibantai en disikat abis-abisan.

Ganteng: ini bener rumahnya pak Dwi Rahadi?
Mbak2: iya ne bener rumahnya. Bentar saya panggilkan.
....
Aku dag dig dug. belalang kuncup, siang makan nasi kalo malam minum susu.. (loh.. koq jd nyanyi yah?)

Pak Dwi keluar..
PD: ADA APA YA?? (gw tulis pake tanda seru soalnya suaranya bener2 lembut kaya lelembut. Hihihi.)
Ganteng: Gini pak, saya lupa nulis nama saya di kertas ujian td.
PD: SEBENTAR SAYA CARIKEN!.
Gw nunggu, si dosen keluar dengan wajah suntuk. Ngasi lembar jawaban. Gw cari-cari. Di depan, ga ada, di belakang, ga ada, gw bingung. Gw menemukannya di bagian tengah. Dan ternyata.

Jeng,, jeng.. jeng...


UDA GUE TULIS DENGAN LENGKAP

NAMA: Lucky Kurniawan
NIM: L2C007062
TANGGAL: 30 Oktober 2009


Kampret!!!, dia bingung.. koq gue mandangin kertas itu lama banget. Dia tanya, itu kertas ujian kamu??

Aku jawab, “sepertinya saya sudah nulis namanya deh Pak.”
Beliau tanya, “ maksudnya?”

“Ya, saya uda nulis namanya” sambil ketawa2 ga jelas.

Ending cerita ini: Mengabiskan sore yang indah dengan diceramahin pak Dwi hingga 1 jam..
Beliau berpetuah, makanya kamu kalo ngerjain soal ditulis namanya dulu, jd ga bakalan lupa, jangan lupa gosok gigi sebelum tidur, kalo nyebrang liat kanan kiri dulu (ya iyalah..)
Blabalabla... (1 jam kemudian... gw tepar di rumah gw)

Yang pasti gue ngerasa... spertinya gue uda kna alzheimer's syndrom... ato mungkin alzheimerisme...

Entahlah..
aku gag bisa ngebayangn klo tar bsok gue uda gede, temen gue bkal bilang..

"hei, lu lupa pake celana lagi ya??"
GW: oya, gue lupa... maklum alzheimer..


wkwkwkk...

Pesan Moral : Rajinlah minum Cerebrovort supaya tidak linglung seperti saya!!!!!!
 

a mighty site for earning money and promote ur site!



Mighty Adz offers mighty advertising and free cash for active members.
Like other text ad sites their are traffic links, banners, text ads , html ads and solo ads. you receive points for every click. You also receive cash for meeting clicking goals. Get paid cash for reading Solo emails, and viewing traffic links and text ads !
Upgrade to pro for just $3.00 !



You can earn from your referrals as well. Payout is made on the 15th of each month, min is $20.00 but may be lowered next month. Payout method is alertpay with Paypal coming soon. Fantastic Advertising and free cash, Mighty Adz is a Mighty bargain.
CLICK HERE TO JOIN

For example:

1$ is 1000 points..
u can click 50 text ads.. each 20 points. so u'll get.. 1000 points= 1$
u can get solo ads (e-mailed to ur e-mail) each 100/ 1000 points.. so u'll get about.. 2000 points..

Free Membership:
100 points on joining
10 points for every ad read
100 points for every solo ad click
100 points for every referral
Post 3 time(s) a day
$5.00 for every paid referral


Pro Membership:
1000 points on joining
40 points for every ad read
200 points for every solo ad click
1000 points for every referral
Post 20 times a day
$5.50 for every paid referral


payout will come easily isn't it?
 

officialy miss you..



Some days I feel sad and lonely
some days I feel fine!
Some days the clock just ticks too slowly
and I wish away my time.
I wish away my time

when you come to me
I realize how wonderful my life can be.
With you…You and me.
Some days bounce like a basketball
some days make me blue.
Some days I stare out through my window
and wonder what the world will do.
I wonder what the world will do!

And when I wake at night
the darkness closes in.
My heart takes fright.
You remind me that I’m alright.

Some days I think I just fell from the sky.
Some days I have to ask the question ‘why?’
But everyday I try!

Some days I am virtuous,
but some days I’m just bad.
Some days I just can’t get enough
of the sweetest things I ever had.
The sweetest things I ever had..
 

animal instict or animal in stink?? heheheh

Yeah somehow, aq melihara hewan (hewan yang sial tepatnya…. heheheh). Seorang kucing bernama Sophie dan Gary…

Tapi sampai sekarang mereka masi sehat2 koq…aku juga heran…

Dulu pertama kali aku punya hewan,,, yaitu seekor/separuh/dua cakar/ dua mata burung betet…

Lah waktu pertama kali aku liat dia… aku terkesima…. dia menatapku…. uohhhh…

Gila!

Dia suka minum susu sapi… aneh! Aku membayangkan jika seorang manusia tidak memeras susu sapi dari sumbernya….

Akankah….

Akankah???

Burung betet itu maw minum langsung dari sapi??? Aku rasa tidak,,,, hehhehe

Nah, karena burung itu botak (of course dia masi bayi)… kunamain dy poltak… yaiyai!

Persahabatan kami berlangsung lebih lama dari yang kubayangkan sekitar 2 tahun,,, sampai suatu ketika..

L : Eh Mi, burungnya koq warnanya gitu-gitu aja yah! Ijo kusem gitu…

Mamiku dengan keibuan berkata.. .

M: Kenapa? Kita semir aja gimana?

L: Semir???? Semir rambut? (mataku berbinar,,, wajah mamiku bersinar-sinar kaya malaikat tanpa sayap,,,hihihii)

M: Iya, kita semir pink dan biru,,, pasti dia jadi burung paling ganteng

Gubrak! Dasar ibu-ibu salon….

Niat gila itu terlaksana…. maafkan aku Poltak…

Seminggu kemudian,, bulunya mulai rontok… aku rasa dia stress kali ya punya majikan gila…

Dua hari kemudian,, poltak berpulang ke rumah Bapa…

Huhuhuuh,, namun hal ini tidak membuatku kapok untuk memelihara hewan di rumah aku sendiri…

Hewan sial kedua.. sepasang hamster bernama… batman dan robinah… iya karena robin kaya nama cowok aku ubah namanya jadi robinah…. cute kan????

Aku bela-belain berantem sama mamiku buat bli batman dan robinah loh??

M: Kenapa sih kamu maw melihara itu???

L: Iya, kan lucu mam!

M: Lah kita kan uda punya banyak…

L: Masa??? Aq koq ga pernah liat??

M: Lha yang suka berak sembarangan itu siapa???

Rupanya seekor tikus…clurut…

sunyi…

Yipee, aku juga bliin mereka mainan dan rumah-rumahan… lucu banget… kayanya mereka bahagia!

Cuman satu hal yang ga pernah aku taw… mereka ga pernah mandi…

Si Batman dan Robinah maem, tidur, eeq, maen aja kerjaanya……… ga pernah aku liat mereka mandi pake air minum mereka…

Kemudian karena bau, kupikir mereka harus mandi…. mungkin klo entar mereka nyampe di gerbang NERAKA DAN SURGA.. lucu juga waktu mereka ditanya sama penjaga gerbang…

Penjaga Gerbang: Batman dan Robinah, kenapa kalian bisa mati??? Kalian rakus yah??

B&R : citt..citttt…citttttttttttt (uhuk..uhuk… saya dimandiin majikan saya pak!)

Penjaga Gerbang : ohhh, ohhhhh sial sekali nasib kalian! Kenapa ga membela diri???

B&R : citttt…citttt..ciiiiit ( uda pak saya uda teriak cittt…cittt (jangan-jangan… tolong!)

Penjaga Gerbang : Oooh…

Aku ama pembantu aku ngambil ember, isi pke air nyampe penuh.. nyeburin mereka,, ehhh mereka bisa renang loh..latian dimana ya???? Taw deh…whwhhwhw…

Waktu mereka aku ambil dari akuarium…

Mereka seperti bilang…. ohhhh, why me???

Kemudian waktu aku tidur malamnya….. yang aku gtw… mereka tidur untuk selamanya…

Face the destiny my friends,,,, wakut kematian sekitar 12.34 WH (waktu hamster)…

Km taw teman???? Hewan peliharaan itu ternyata teman kita juga….

Jadi rawatlah mereka… dengan perikebinatangan…..
 

Hujan meteor Perseids



Hujan meteor Perseid yang mencapai puncaknya Rabu (12/8) dapat terlihat di seluruh wilayah Indonesia dengan mata telanjang.

Hal tersebut dikatakan Thomas Djamaluddin, pakar astronomi dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), saat dihubungi Kompas.com sore ini. Namun, ia mengatakan, untuk dapat melihatnya, perlu prasyarat yakni jika langit cerah.

Selain itu, arah pengamatan di timur laut sampai dengan utara tidak terhalang. Sebab, meteor lewat cukup rendah, dekat horizon langit. Selain itu, bulan yang masih pada periode seperempat terakhir juga terlihat malam nanti sehingga bisa mengganggu terlihatnya hujan meteor ini.

Bagi kota besar, ada penghalang lainnya. Cahaya lampu dari berbagai sumber bisa menghalangi terlihatnya hujan meteor ini. "Tapi kemungkinan bisa melihat masih ada, asal mematikan lampu-lampu dan kalau beruntung ada meteor terang yang lewat," ujar Thomas Djamaluddin.

Sayangnya, di seluruh wilayah Indonesia, hujan meteor Perseid tidak dapat dilihat saat puncaknya karena saat hal itu terjadi, Perseid masih berada di bawah ufuk. Pengamat di Indonesia hanya bisa melihat setelah puncaknya hujan meteor Perseid.

Walaupun terlewat,Saya beruntung bisa melihat puluhan meteor setiap jamnya. wah, menyenangkan melihat puluahan bintang berjatuhan dan bergerak, seolah menari

Nama Perseid diberikan karena komet-kometnya akan muncul dekat rasi bintang Perseus. Rasi bintang Perseus berada di bawah Bintang Tujuh. Bintang Tujuh sendiri berada di sebelah utara dengan tujuh bintang kecil. Meteor-meteor tersebut akan muncul dari titik radian dekat rasi tersebut.



ne, bagi yang kelewat utk nonton, masi bisa kok... tahun depan...

Katanya, taon depan... meteor perseid bakal terlihat lebih cerah, sekitar sehari setelah Bulan Baru..

okey... I’ll make sure to give you a full update [and a reminder] of that event when the time comes.


Semarang panas Bangetttt..








sumber: KOMPas.com



Btw, kmrn gue barusan dapet software bagus, Mobile Star Chart.. Keuntungannya kita bisa ngeliat rasi2 bintang yang sekrang ini dapat terlihat.


Bingung cr gunainnya???
Tenang, gampang koq, fiturnya:
  • kita bisa nentuin ekuator tempat kita berada sekarang
  • Lokasi dan waktu dapat kita tentuin sendiri
  • fungsi Go to untuk mencari rasi atau planet atau objek yang kita cari.
  • dan lain-lain..


Download di sini gratis ke mobile phone (Java) anda
 

Kaoru Amane-Taiyou no uta (with translation)..

Kaoru Amane Lyrics Translated
(Taiyou no uta)


Furuete iru watashi no te ni
You touched my trembling hands

Hajimete kimi ga furete
For the first time i touch you

Yasashii kimochi atakusha ni,Yatto kizuitan da
and i finally experienced, A gentle feeling of warmth

Tozashita mado akereba
I opened the window that had been shut

Atarashii kaze ga fuita
And a new breeze blew in

Waratte naite kimi te deaete

Laughing, crying, then I meeting you

Mieru sekai wa kagayashiga shita
The world I saw began to shine

Himawari yureru taiyou no shita de

The sunflowers swinging under the sun

Kanjite ita kaze wo, kimi wo
I can feel the wind, I can feel you

Shinjiru koto mayou koto mo, Tachidomaru koto mo.. zenbu
Things that I Believe, being lost, things that are halted too ..all of them

Watashi ga ima koko de ikiteru Kotae kamo shirenai
Maybe it’s all an answer to why I’m alive here and now

Monokuro no mainichi ga
Everyday is in black and white

Irozuite yuku youni
I want them to be attached with colour

Waratte naite kimi to deaete

Laughing, crying, then I meeting you

Tsudzuku mirai wa kagayaite ita
The future ahead of us is shining

Himawari yureru taiyou no shita de
The sunflowers swinging under the sun

Watashi no mama ashita wo utau yo

Staying the same way as I am, I sing about tomorow

Kagiri aru hibi wo tomaranai jikan wo
Everyday is limited, time just doesn’t unstoppable

Dore dake aiseru kana?
I wonder, how much you love me?

Aiseru yo ne
Kimi ga ireba hikari saemo
Sorasanaide

When you’re here, I don’t even turn away from the light

Waratte naite kimi to deaete
Laughing, crying, then I meeting you

Tsudzuku mirai wa kagayaki teita
The future ahead of us is shining

Himawari yureru taiyou no shita de

The sunflowers swinging under the sun

Watashi no mama ashita wo
I sing about tomorow as I am

Arigatou tsukaetai ima hara ieru yo
I want to say thank you, i can say it now

Sugoshita kisetsu mo wasure wa shinai yo
I won’t forget the season we’ve spent

Himawari yureru taiyou no you ni
Like the sunflowers swayed under sun

Watashi no uta kimi wo terasu yo
My song will shine on you

Watashi no mama kimi wo.. kimi wo..
Staying the same way as I am, and you, and you...

Lalalala.. lalalala.. lalalaaaa....
 

fallin in love (english version)



I think I'm in love for the first time
And it's makin my heart confused
Tell me what exactly happened
How I wonder it will be

You touching my heart and my soul
While you hands in my hand indeed
Tell me what exactly happened
Make me feel I'm drowning to deep
Seems weird for me
I will never let this feeling go

*
If you are mine
Sharing all our up and down
I'm gonna be around and forever it would be

Reff:
Coz I'm fallin' in love
I'm fallin' in love
Yes I'm fallin' in love
I'm fallin' in love
Yes I'm fallin' in love
I'm fallin' in love with you

You touching my heart and my soul
While you hands in my hand indeed
Tell me what exactly happened
Make me feel I'm drowning to deep
Seems weird for me
I will never let this feeling go

Back to *, Reff
 

Perubahan Yang Tak Terhindarkan..

Anda tidak akan bisa kembali menjadi anda yang dulu lagi.
Dalam arti tertentu, Anda tidak akan “pulih” sepenuhnya
Dari rasa kehilangan yang mendalam
Rasa ditinggalkan seorang yang Anda sangat cintai

Karena rasa kehilangan itu mau tidak mau mengubah Anda
Tetapi Anda dapat memutuskan untuk menjadi yang lebih baik.

Anda dapat saja marah,
sakit hati..
Anda terperangkap oleh labirin masa lalu Anda.
Lalu Anda mulai mempertanyakan apakah Tuhan itu ada..
Jika Tuhan Maha Pengasih, mengapa Anda dibiarkan terluka, tersakiti?
Mengapa Ia tidak menjawab doa Anda?


Tapi dengarkan ini Saudaraku, Anda dapat membuka diri
terhadap pelajaran yang baru...
perkembangan yang baru,
cinta yang baru..

Anda bisa belajar dari penderitaan dan keringkihan Anda,
Dan biarkan pengetahuan itu membuka diri Anda
bagi orang lain yang sudah terluka.

Dimana Anda sedang terluka, saat itulah Anda memperoleh kekuatan terbesar Anda..
Dalam diri orang tua, sahabat, teman, orang yang Anda cintai, bahkan orang yang sama sekali Anda tidak kenal..




nice day isn't it??
 

Indonesia dihina!


Indonesia sangat dihina..


dalam http://indonesiasukarno.blogspot.com/ disebut kita indon, bangsa yang malas...

walopun hal itu semua disadari oleh kaum kita, menurutku kita punya banyak jelebihan dibanding rakyat mereka yang cuma bisa meniru dan kayanya pantas disebut "malingsia" not malaysia...


Malaysia menghina sukarno dan bangsa Indonesia..


they insult us...


what would we do???

sebarkan post ini ke semua orang indonesia...


dan kita bikin perang kata2 balasan...



black list web ini http://indonesiasukarno.blogspot.com/





KATAKAN "AKU CINTA INDONESIA"
 

Jangan Percaya Survei Politik!


Dalam debat kedua calon presiden kemarin 25 juni 2009, kita sudah melihat ketiga presiden berdebat dan menyampaikan visi misi mereka. Akan tetapi, satu hal yang kelihatan sangat menarik bagi saya adalah bagaimana jawaban tentang cara mereka untuk menarik investor dan memberantas utang Indonesia yang makin menggunung..

Belakangan bahkan, popularitas SBY meningkat hingga 70 % (menurut survei LSI), benarkah itu??? tentu harus dibuktikan terlebih dahulu..
Saya melihat, banyak sekali capres kita yang memutar balikkan fakta.
Saya ingat bagaimana salah satu Capres yang selalu berkata LANJUTKAN! , berkoar-koar akan program”nya” memberantas hutang. Akan tetapi saya mencatat dalam debat kemarin, hanya Ibu Megawati Soekarnoputri yang berani menyatakan untuk mengurangi hutang.
SBY dan JK menyatakan (kalo saya tidak salah ingat), jika memang “dibutuhkan” kita tetap harus berhutang.

Dan bagi simpatisan “fanatik” SBY, maka saya anjurkan untuk mengakses data utang negara Indonesia. Setelah itu, survei kronologis harga minyak dunia dengan harga premium. Lalu, survei kronologi seberapa kapitalis Indonesia dengan program privatisasi perusahaan-perusahaan BUMN strategis, kebijakan Bencana Lumpur Lapindo yang merugikan negara hingga 2 triliun lebih (melalui Perpres).

Apakah sudah dilakukan?? Atau apakah hal-hal semacam ini harus dilanjutkan??

Berikut jumlah total utang Indonesia (2001-2009) (www.dmo.or.id)
2001 : Rp 1263 triliun
2002 : Rp 1249 triliun
2003 : Rp 1240 triliun
2004 : Rp 1275 triliun
2005 : Rp 1268 triliun
2006 : Rp 1310 triliun
2007 : Rp 1387 triliun
2008 : Rp 1623 triliun
2009 : Rp 1667 triliun (Januari)


Anda tentu masih ingat bahwa, siapa sih Presiden Indonesia kita yang tercinta ini pada Periode 2004-2009??? Saya tidak perlu menyebut nama, Anda pasti sudah tau.
Pemerintah SBY “berhasil” membawa Indonesia kembali menjadi negara pengutang dengan kenaikan 392 triliun dalam kurun waktu kurang 5 tahun. Atau peningkatan utang negara selama pemerintah SBY naik rata-rata 80 triliun per tahun. Angka penambahan jumlah utang rata-rata ini mengalahkan utang di era Pak Harto yakni 1500 triliun dalam jangka 32 tahun. WOW!!!

zzzzz.... denger-denger Stadion Gelora Bung Karno uda digadaikan gara-gara utang negara kita terlampau menumpuk!



Siapa yang akan membayar utang tersebut??
Tentu anak cucu kita dalam jangka waktu ke depan. Atas dasar pertimbangan tersebut, maka saya ingin penguasa negeri ini (terutama politisi Demokrat) agar lebih memakai moral dalam menyampaikan iklan dan pesan politik. Sindiran dan kata-kata halus tampaknya tidak dapat dimengerti dengan mudah oleh para politisi Demokrat yang katanya cerdas. Sehingga sayapun tergerak untuk menulis berbagai tulisan kritik atas iklan-iklan Demokrat yang cenderung manipulatif secara opini-data. Beberapa tulisan keprihatinan saya adalah Iklan Penurunan Hutang dan Harga BBM SBY yang “busuk” secara informasi data.

Hal yang kedua yang saya sama sekali tidak sukai adalah, kampanye yang memutarbalikkan fakta dan menggiring opini publik. Dalam hal ini tentu yang paling jelas adalah Gerakan Kampanye Pemilu Satu Putaran.

Katanya jika Pemilu menghabiskan dana 4 trilyun dalam 1 putaran, jika 2 putaran maka???? 8 trilyun!

Yang saya tidak habis pikir, kenapa hal ini malah dikoar-koarkan? Kenapa 4 trilyun disebut-sebut sebagai pemborosan dibanding kemajuan demokrasi dalam negeri ini?? Dan coba lihat kembali program-program yang ES BE YE jual kepada masyarakat, apakah sudah konkret???
BLT = program JK
Hutang turun= boong
Inflasi turun= boong
Penduduk miskin dan pengangguran makin sedikit= boong
Pendidikan gratis= boong, justru ada UU BHP yang disebut-sebut sebagai privatisasi dan “bisnis” di bidang pendidikan

sumber:
http://nusantaranews.wordpress.com/2009/03/24/fakta-fakta-tersembunyi-sby-jk-3-utang-negara-membengkak-1667-triliun/


Nb: Saya bukan penganut suatu partai ataupun simpatisan dari calon presiden, ataupun dibayar untuk menyuarakan ini. Ini murni muncul dari hati nurani saya yang terdalam ;p
Jaya INDONESIA!!
 

obama kills fly like a ninja..

U.S. President Barack Obama killed a fly on Tuesday, June 17, stunning the world in a completely unexpected pre-emptive strike on the Kingdom of Musca Domestica.

The fly approached during Obama's interview with John Harwood on CNBC, threatening a "thousand-fold" assault on his sense of focus as it buzzed noisily around his head.

A video of Obama's unannounced offensive has gone viral across the Internet, with outraged opposition and disillusioned supporters contributing to a wave of backlash against the formerly-known-as-"calm" politician.




Click here to download the video!
or watch the video in youtube..
http://www.youtube.com/watch?v=45j8CtSm50U
 

why men looks so sxcks in font of women???


2 tahun lalu

+ Si cowok

- Ada apa sayangku mengapa kamu kasar sekali padaku hari ini?

+ Tidak, aku tidak melakukan hal seburuk itu!!


-Maukah kamu mencintaiku selamanya???

+Tentu saja, aku akan melakukannya lagi-lagi dan lagi...


-Apa kamu akan selingkuh dan mengkhianatiku?

+Ah tidak... lebih baik aku mati daripada melakukannya!


-Apa kamu mau menciumku??

+Tentu saja, tidak banyak wanita “istimewa” sepertimu..


-Apa kamu rela jika aku dimiliki oleh pria lain?

+Tidak aku tidak akan melakukan itu. Aku bersumpah!


-Apa kamu mau menikahiku?


+Ya?



- Oh sayangku...






nB:

......Sekarang......


Coba dibaca dari bawah ke atas....








Mau Duit??? klik disini...
 

king frog...




Once upon a time, there lived a king whose daughters were all beautiful, but the youngest was so beautiful.  Close by the king’s castle lay a great dark forest, and under an old lime-tree in the forest, there was a well. The day was very warm, the king’s child went out into the forest and sat down by the side of the cool fountain. When she was bored she took a golden ball, and threw it up on high and caught it, and this ball was her favorite plaything.


Unfortunately the princess’s golden ball did not fall into the little hand and rolled straight into the water.  The king’s daughter followed it with her eyes, but it vanished, and the well was deep, so deep that the bottom could not be seen.  She began to cry, and cried louder and louder, and could not be comforted.  When she lamented, someone said to her, “What ails you, king’s daughter?  You weep so that even a stone would show pity.”

She looked round to the side from where the voice came, and saw a frog stretching forth its big, ugly head from the water.  “Ah, old water-splash, is it you,” she said, “I am weeping for my golden ball, which has fallen into the well.” 
“Be quiet, and do not weep,” answered the frog, “I can help you, but what will you give me if I bring your plaything up again?” 

“Whatever you will have, dear frog,” said she, “My clothes, my pearls and jewels, and even the golden crown which I am wearing.” 
The frog answered, “I do not care for your clothes, your pearls and jewels, nor for your golden crown, but if you will love me and let me be your companion and play-fellow, and sit by you at your little table, and eat off your little golden plate, and drink out of your little cup, and sleep in your little bed - if you will promise me this I will go down below, and bring you your golden ball up again.”
“Oh yes,” said she, “I promise you all you wish, if you will but bring me my ball back again.”  But she thought, “How the silly frog does talk.”
When he had received this promise, put his head into the water and sank down. In a short time he came swimming up again with the ball in his mouth, and threw it on the grass.  The king’s daughter was delighted to see her pretty plaything once more, and picked it up, and ran away with it.  “Wait, wait,” said the frog.  “Take me with you.  I can’t run as you can.”  But she did not listen to him, she ran home and soon forgot the poor frog. He was forced to go back into his well again.


I don’t know why I read this but actually I feel the same like this frog…..
I even couldn’t stare at you…
Hope that I will find the real love for me
Hope that you are the princess that will love me, sit by you at your little table, and sleep in your little bed
Hope that I finally ended my journey here.

Am I wrong to love someone???? The answer is nope..
But actually I had doing a big mistake…
I did love her as I can’t stop drowning in my own dream with her.
I did love her as she is being “fallin”with someone

Say that no one you would love, except me
Say you are mine…
Say you wanted me…






picture downloaded in http://www.williamoellers.com/Sold/Frog_King.jpg
 

te amo mamá ... feliz birthday







Ibu... tampak jelas dari raut mukamu, kamu memendam aura kecatikan yang takkan hilang ditelan oleh waktu meski engkau telah berumur 49 tahun hari ini.
Kaulah mutiara yang takkan lekang dan terjerat oleh butir-butir pasir dan batu karang terjal kehidupan.

Aku tahu Ibu, engkaulah wanita yang paling hebat di hidupku, lebih dari semua wanita yang pernah mengisi hidupku..

Betapa Ayahku beruntung dapat wanita yang Agung sepertimu,

Betapa Ayah beruntung mendapat seorang istri yang selalu perhatian dan penuh kasih sayang.

Betapa lembut tanganmu mengusap peluhku ketika aku sedang bekerja keras.
Betapa lembut engkau mengajariku mengucapkan patah-patah kata meski aku tahu itu sulit bagiku saat itu utnuk dapat melakukannya.


Aku masih ingat saat engkau pertama kali tersenyum kepadaku ketika aku juara kelas waktu itu.
Takkan hilang dari benakku..
Aku ingin selalu buat engkau tersenyum Ibu..


Ibu, betapa aku sering menyakitimu

Baik dari perkataan maupun perbuatan..


Betapa aku sering membuat kau menangis, meski aku tidak pernah mengetahui secara langsung karena engkau selalu menyembunyikannya dariku.

Takkan bisa kuhitung berapa banyak butir air mata yang kau sudah keluarkan untukku.

Saat Engkau melahirkanku, engkau kesakitan, Engkau menangis..
Saat aku pertama kali terjatuh sakit, engkau menyuapiku sambil menangis.
Saat aku merasa sedih dan tak ada seorangpun untukku, kau hadir untukku..




Bahkan saat Engkau melihatku bahagia, Kau turut menangis..


Aku tak habis pikir...


Aku tak habis pikir mengapa kelopak mata yang indah itu mesti tersakiti oleh derai air mata hanya karena anakmu yang tak berbakti ini?


Betapa aku sering buat kau terluka karena ku tak pernah dengar semua nasihat dan kata-katamu...

Aku selalu mengira jika semua idola kaum wanita di Indonesia adalah Ibu Kartini, akan tetapi aku tidak..

Aku mengidolakanmu Ibu..




Happy bithday Mom,
Engkau Mom Nomor satu di dunia...
 

i think i lose my humority...




kau kenangkan sebuah kekalahan paling menyakitkan
: aku dan kau bersitegang, berdebat tentang sebuah bayang
yang nyatanya bukan apa-apa, bukan siapa-siapa

tetapi, kemenangan atau kekalahan akhirnya memang tak
terlampau penting
karena hidup tak cukup dengan kebanggaan-kebanggaan
kejujuran dan keberanian yang kita dirikan di antara
reruntuk kekalahan
terasa lebih berharga ketimbang sekedar tawa kosong di
balik tembok

maka, yang sembunyi biarkan sembunyi
kita tak perlu melarikan diri dari kenyataan
apalagi mengibar-ngibarkan bendera kejantanan
karena, setiap orang bisa dengan gampang berlogika
tetapi, hati tak mungkin berdusta


hmm, kmarin 26 Mei 2009 aku tepat berulang tahun yang ke 20...

berbarengan dengan angin kesedihan yang perlahan selalu masuk ke dalam diriku...


entah, sepertinya saya kehilangan senyum...

saya kehilangan rasa humor saya...

saya rasa itu hal yang terlampau sulit untuk dimengerti...

satu-satunya kado yang aku inginkan adalah bersamamu sekarang...





i now know...


i'm Looking at the sky and say...
Many mistakes I had
Many mistakes I have had



 

making money??? it's easy... just within a minute..


Join vinefire

How would you like to earn cash while you search for that opportunity?
A place where home business and self-employment opportunities compete for your attention, and you earn cash by viewing and voting on them.
Best of all, it’s free!!

Click here to join..

How do I get paid??
You'll earn directly from Vinefire:$0.54 for each link you follow , plus $0.12 each time you vote up or down on the links. (Up to your daily earning limit. Rates are subject to change.)

Once you join, you can drive traffic to your offer in less than 2 minutes. Just join now, then click the "Add Link" option at the top of any page. It's quick and easy.

In addition to driving traffic to your links, you'll earn directly from Vinefire: $0.04 every time someone votes up your link. (Up to your daily earning limit. Rates are subject to change.)

There are more ways of earn???
Use the following methods to amass even more earnings in your Vinefire account:
Sponsor Links: Sponsor links, found on live links pages are currently worth $0.90 per click.
Share with Friends: Visit Tell a Friend page to get your personal referral link. You'll currently earn 50% of your friends earnings every time they click a link, vote on a link, or add a link.

Share with friend:
they add $10 to your account for every person you refer!
Your friends will get a $10 bonus just for joining.
You'll earn 50% of your friend's earnings (for life) every time they...
1.click on a link
2.vote on a link
3.add a link (credit for 'up' votes)

Althought it still in beta mode, you’re still don’t get pay yet.
Your earnings will accumulate until vinefire may pay out.
Just remember that you’re should sign up now. It’s free and I sure there are many advantages to join vinefire, first you get traffic, and you get money from your account 25$ a day. It’s easy!!!

sign up now!
just click my banner to join now!!!
 

award pertama...

hehehe, hari ini gw seneng banget...
yeyeyeyeyeyeyeyye (happy mode on)
yahooo... (norak mode on)

(sebelah gw ampe nutup kuping)



gw dapet award dari
aldy


thx juga buat para sahabat-sahabat yang sudah banyak mendukungku... terutama kak mutia
kak denny
tanpa mereka aku bukan apa-apa....





yang gw heran...
kenapa dengan seseorang merasa sedih, mereka jadi lebih kreatif, entah kenapa..
kenapa dengan seseorang merasa sedih, mereka kemudian berpikir, mereka mampu menulis seuatu yang aku yakin bila tanpa ada perasaan dan emosi di dalamnya.... tulisanku bakal hambar..




semua itu ga bakal muncul...





ah sudahlah...



it's time to party....


^^
 

stole my world...

So you stole my world
Now I'm just a phony
Remembering the girl
Leaves me down and lonely

Vertical Horyzon “Best I ever had”

kau adalah matahari dan aku adalah bulan
Bagian diriku adalah dari dirimu..
Cahayaku berasal darimu..
Ku hanyalah bayangmu...

Bisakah seorang menggapai bayangnya? Atau mampukah bayangnya mampu lepas darinya? Jawabannya adalah tidak.

Bayangan hanyalah bayangan. Kegelapan yang timbul saat kita menyinari sesuatu yang nyata namun menghasilkan sesuatu yang sama sekali berbeda.. maya...


ku sadar.. bahwa hatiku yang kutawarkan untukmu kala itu..
Tak lebih dari seonggok daging berwarna merah yang sekarang berubah...


Hatiku membiru..
Pilu..
Tergengam erat oleh sakit yang tak lagi mampu tertahan.


Aku pernah begitu mencintaimu
Aku pernah berusaha melepasmu
Dan memutus untuk percuma begitu

cukupkah sampai di sini keinginan tak akan ada habisnya?
kepuasan tak akan ada ujungnya?
cukupkah sampai di sini pesta kemenangan merayakan kekalahan diri sendiri?

Di jalan ini aku mengenalmu
Di jalan ini aku mengerti dan belajar tuk meninggalkan
cinta itu berhenti menanamkan sebuah harapan kehidupan untukku
ketika ku terhayal untuk bersama denganmu
merindukan dirimu di sampingku
walau engkau teramat jauh tak terkejar

Aku lupa bila terakhir kali bercerita tentang hujan padamu
Kau bertanya kepadaku apa arti hujan buatku??

Hujan membawa angin tentang kenangan-kenangan kita.
Hujan yang membawaku terlelap semakin dalam ke dalam rinduku tentangmu
Hujan yang membawa harum tubuhmu kepadaku...




There are many things that I would like to say to you
But I don't know how...

...



And it may take some time to
Patch me up inside
But I can't take it so I run away and hide
And I may find in time that
You were always right
You're always right



15 May 2009
gil nocturne
4 the lovely one...
 

i like alien.... ET and UFO.... wish i can find them.... ;p



When I was blogwalking, I found the article that say that many UFO (Unidentified Flying Object) has been reported to be seen. When people allow their minds to wander without the reigns of reason, UFO story can spread fastly. While the weirdest UFO information ever gathered would require a many of additional evidence to be professionally accepted, it can for now be used to provide anecdotal information about past and present-day cultures.

UFO and Ancient Stories

Some say that UFO related to the historical documentation of UFO sightings (Egyptian Pharaoh Thutmose III, who reigned Egypt around 1504-1450 B.C). The Egyptian papyrus described a fleet of flying saucers darting through the sky. The papyrus included many details of the event, including the date. It was in 1522 BC, on the third month of winter and the 6th hour of the day that a group of Egyptian scribes (of the House of Life) witnessed what were fire-breathing rods in the sky that came with a foul odor. Some myths say that Great Piramid in the Egypt was created by the UFO (waw!). Some say Ezekiel of the Bible witnessed UFOs, as he claimed to see a great vehicle in the sky with chimera-like occupants - although a drug trip is a much more likely explanation for this one.





Even before humans did much documenting, their weird evidence suggested alien contact: an Italian cave painting, dated 10,000 BCE, depicts two apparently floating humanoid figures. The figures don what look like domed helmets, and appear to be holding strange implements. Could UFOs have visited earth long before humans even learned to write?


The Bermuda Triangle


Drawn most often between the three corners of Miami, Puerto Rico, and Bermuda, the Bermuda Triangle is popularly known as the location of frequent violations of physics, as well as aircraft and ship disappearances, in strikingly high numbers. Since UFO sightings have also been reported in the area, UFOs are commonly blamed for such atypical events.



In 1495, Chris Columbus was the first to report strange activity - he and his crew witnessed "dancing lights" on the horizon, which may have actually been native campfires. Since then, ships and airplanes have reported strange lights and compass malfunctions (in which the needle spun), before finally losing contact with the shore, their radios cut off. Most of them never seen again.
Hurricanes, natural magnetic anomalies, rising methane deposits, and freakishly large waves have been cited by investigators, as well as possible piracy and deliberate destruction. Even the confirmation bias, the tendency we have to accept only those facts which confirm a pattern (and not those which disconfirm it) can be blamed for the apparently anomalous Bermuda Triangle disappearance frequency. Still, few members of the common citizenry would be completely unnerved when taking a cruise through Bermuda Triangle waters.
Some of the strangest tales that I find amusing in UFO that mutilated the cows and marked them with the floresant paint. These cows were cut open with precise and neat incisions. Tissue around the cut would show that the cuts were created with lasers. Doctors and officials who examined the area where the animal died always confirmed that there was no evidence of any struggle. Animals near the dead corpse were known to become fearful and grow agitated. They would not go near the corpse, not even scavengers.
No one can explain who is doing this to our live stock. No one can say why it is being done. A lot of people will confess that they believe it is aliens and that the aliens are doing this for knowledge. Their using our animals to conduct experiments and study our behavior and lives.

Whatever one believes, alien or not, you have to admit that this is one bizarre story that will keep the world guessing.We’re just kids that want to spend our life to admire this “crazy interesting” world…

Reference: http://www.helium.com
 

Blog Kuliner: Bebek Mc Darmo La – Kuliner Bandung

 

Oasis lover

hmmm, oasis

lot a love 4 this UK band...


Oasis Formed:

1991 in Manchester, England.
Band Members:

* Noel Gallagher
* Liam Gallagher
* Gem Archer
* Ardy Bell
* Zak Starkey (Semi-Official)





Oasis was formed out of a group originally named Rain, which was comprised of friends Paul McGuigan, Chris Hutton, Paul Arthurs, and Tony McCarroll. The schoolboys later added buddy Liam Gallagher to take over lead vocals, and the band soon changed their name to Oasis. Liam’s brother, Noel Gallagher, was involved with the work of other bands at the time of Oasis’ formation, and as the group was in need of a lead guitarist and back-up vocalist, Noel was asked to join the band. Noel accepted on the condition that he would be the bandleader and would oversee all of the band’s work.
Early Years:

Following Noel Gallagher’s takeover of Oasis, the band spent much of 1991 and 1992 practicing and fine-tuning their sound, recording demos, and playing small venues. In spring 1993, the band caught their first big break as they were discovered and almost immediately signed by Alan McGee, an owner of a major British record label. Nearly one year later, Oasis released their first single, “Supersonic,” which found immediate chart success.
Top Oasis Hit Singles:

* 1995 - Some Might Say
* 1996 - Don't Look Back in Anger
* 1997 - D'You Know What I Mean?
* 1998 - All Around the World
* 2000 - Go Let It Out
* 2002 - The Hindu Times
* 2005 - Lyla
* 2005 - The Importance of Being Idle




Brit-Pop Icons:

Critical acclaim for Oasis’ singles “Live Forever” and “Shakermaker” began to garner the band much attention in the UK before they had even released their debut album. When Definitely Maybe was released in 1994, it debuted at #1 and became the fastest-selling debut in UK history. Fans and critics alike praised the group for crafting songs with Beatle-like melodies and Rolling Stone grit, as well as borrowing pieces from past hits. Although the Gallagher brothers fought quite often, and the band stirred up a good deal of controversy due to their arrogance, the band continued to churn out huge hits such as “Some Might Say” and “Wonderwall,” helping their 1995 sophomore release (What’s The Story) Morning Glory? become the third highest selling album in UK history.

As Oasis became legends in Britain, the band began seeing some success in the US as well. Several of the hit songs from their second album hit the US rock charts. In 1995 and 1996, “Live Forever,” “Wonderwall” and “Champaign Supernova” were top five modern rock hits. This helped US sales of (What’s The Story) Morning Glory?. However, “Wonderwall” was the only Oasis song to ever crack the top 10 on the US pop singles chart. Because of this, Oasis never became mainstream American stars as they had in their homeland, but instead they had to settle with having a strong following of rock faithful.

In 1997, Oasis released Be Here Now and shattered first day UK sales records. It also reached #2 in the US charts. Overall, the album did not sell as well as it’s predecessors, and it generated fewer hit singles. The band began seeing some personnel changes as well. After a good deal of touring on both sides of the pond, Oasis released Standing On The Shoulder Of Giants in 2000, Heathen Chemistry in 2002, and Don’t Believe The Truth in 2005. Although sales have dwindled considerably since the band’s beginning (Don't Believe the Truth sold only 3 million copies worldwide compared with more than 7 million of each of their first 3 albums), and the Gallagher brothers are the only remaining original members, Oasis will forever be seen by UK fans as having defined a decade.



want some song from them?? click this

http://www.music-free-download.net/MP3/Oasis_mp3_free_download_60545.html
 

Reality Show Does It Real (2)

Hari kedua
Setting: Pangkalan Ojek, 12.00 WIB


Mandra sedang berjalan untuk mengintai Joko. Di pangkalan ojek tersebut dikenal seorang preman garang bernama “Si Rambo” (Soalnya orang-orang disana kalo liat dia langsung teriak “Seraaaaammm BoooooO”). Tampak si Rambo mendatangi Mandra.

Begini percakapan mereka yang terekam kamera:
Si Rambo: Ada apa ne bawa kamera2 segala ke daerah gua HA??? Cari mati lu???
Mandra: Cari Joko Bang bukan mati. Kami dari tim Termelek-melek Bang.
Si Rambo: Wah, ada orang kaya berani kesini. Haha, siniin dompet lu. Gue pengen makan enak hari ini. Lu ada uang berapa HAAA??
Mandra: Kaga ade Bang. Abang punya duit ga Bang? Pengen minum es cendol ne..
Si Rambo: Dasar, tampangnye berduit ternyata nasibnye same aje. Nih gw kasi seceng.
Mandra: (dengan santai ngasiin dompet) Ne Bang buat ganti duit Abang
Si Rambo: ahhh, kaga use dompet buluk gitu lu kasiin. Nyesel gw malak lo. Dapet duit kaga tekor iye. Ga apa deh, skali2 preman amal. Doain gw sukses ngumpulin duwit palakan ye. Gw pengen naik haji.
Mandra: ???????

5 menit kemudian
“Mas, cendolnya tiga gelas deh. Aus ni”. Mandra yang aus segera menyeruput cendol sambil mengamati si Joko tetangga Yanti. Rakus banget tu anak minum cendol.
“Mas, Duitnya kurang” kata Joni penjual es cendol keliling.
“Uda, entar kalo misi gue sukses gue ganti de Jon 2 kali lipat”
Si Joko tampak sedang mendatangi rumah besar. Di dalam terlihat 2 sosok anak jin, satunya gendut dan satunya si Joko. Tampak Si anak jin tomang menyerahkan sejumlah uang kepada si Joko.
Mandra mengikuti Joko lagi saat hendak naik ojek, Mandra mencegat si Joko.
“Na lu ye ketauan lu. Lu kan yang bawa pergi si Yanti. Ngapain orang itu ngasi duit ke lo??”
“Tunggu dulu Mas, aku Cuma ngasi uang setoran terakhir kok Bang. Aku kan tukang ojek Mas.”

…..
“Tapi tnang Mas, saya tau calon suaminya Yanti. Namanya Yanto. Ibunya nda isa bayar utang ke rentenir itu jadi si Yanti dikawinin sama dia. Saya uda diwanti-wanti sama Yanti nda boleh bilang ke Mas kmarin”
‘Wah kenapa ga bilang si dari kemarin. Ya ude, gue cabut ye. Emang sekarang Yanti dimana?”
“Tadi aku nganter ampe Bandara naik ojek Katanya mau ke Jakarta nanti sore.”
“Gue cabut ye buruan.”
Sorenya….
Mandra, Cinta dan Kris langsung tancep gas ke bandara. Begitu tiba si Kris nyampe dia langsung kaya babi ngepet lepas. Mandra dan Cinta ngikutin dari belakang. Keduanya ngos2an. Kris lari sekencang-kencangnya. Mandra juga.
Sampeee…. “aduh, ancur de daganganku. O lo lagi, sialan utang belum lunas malah sekarang nabrak gerobak gw. Ganti sekarang. Ato gue laporin ke politisi.” Mandra menabrak gerobak si Joni
“Polisi kali, ye ude besok taun depan gw ganti. Urgent ne.”
“Polisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii”

Cinta malah dengan asiki mejeng depan kamera, ”Yak pemirsa ingatlah bahwa setiap kejadian dalam acara ini adalah benar, tanpa rekayasa, Cinta yang manis melaporkan…”
Dan si Mandra dengan suksesnya dikejar-kejar Joni dan dua orang polisi..

Si Kris langsung liat kiri kanan
“Jakarta… Jakarta….”
“F5”, Kris masi ngos2an
“F5 tu bukane refresh ya” Mandra sotoi jawab.
Cinta jitak kepala Mandra, “sotoi lu, itu buat komputer. Ngajak lu bikin susah aja Ndra, kita dikejar-kejar polisi nih”

Pindah adegan (Background Music: Melly Goeslaw, AADC)

Kris langsung memasuki ruang komunikasi di Bandara. Beruntung, orangnya lagi kaga ada. Dia berteriak2 lewat pengeras suara.
“Yanti.. Yanti ini mas Kris Honey. Aku disini untuk mencegah kamu berbuat kesalahan terbesar dalam hidup. Kita pasangan yang serasi. Aku Kris kamu Yanti. Krisdanyanti.”

Yanti terharu. Yanto menyeret-nyeret Yanti untuk segera pergi. Yanti meronta-ronta sambil berteriak, “Mas Krissssssssssssss”
“Mas Yanto tolong lepasin saya, saya bener2 ga bisa nikah sama mas Yanto. Yang saya cintai cuma mas Kris”
Yanto menangis.
“Ya uda saya lepasin kamu. Saya sayang ama kamu Yanti… ”

Yanti tersenyum, masi ada air mata, air mata bahagia……

Si kris meringis, mendatanginya (Yanti, not Yanto)

Kris berlari slow motion
Yanti berlari slow motion

Mereka berpelukan…

“Ai lap yu…”. Kris mengelapi wajah Yanti yang penuh dengan tangis…
Tangis bahagia….. mereka berpelukan

Ada cinta sore itu….
Ada cinta yang berbicara kala itu…

Sedang di ujung sana tampak Mandra yang ketangkep sama para polisi dan Joni.
Terlihat bahwa si Mandra berkedip-kedip sama si polisi.

“Gimanah akting gua?? Hebat ga?”
“……………”

“lepasin gua dong, uda selese ne acaranya”
“Ikut ke kantor sekarang. JELASKAN DI KANTOR”

“jadi…jadi…. elo berdua polisi beneran????????????????”

Terlihat dua kru Termelek-melek berpakaian polisi lagi ketiduran kecapean ngejar-ngejar Mandra.

Terdengar teriakan
“MAAAAKKKKKKKKK”

Sutradara dari jauh ngikik….
 
Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com