ALzheimerisme.. (aliran alzheimer?)

...

Hari: Jumat
Tanggal:30 Oktober 2009
Pukul: 15.00 WIB

Tampak seorang ganteng bernama Gil “ganteng” Nocturne sedang mengerjakan soal ujian. Resah, gelisah, basah karena keringat (untung ga sirna kegantengan gue, hehehe!)
Semalaman tidak tidur membuat bagian bawah matanya berwarna hitam, rambut item (ya iyalah..), ia memakai baju hitam, tas hitam, serba hitam. Hal ini membuatnya disangka penyembah setan oleh pengawas ujian.

Untung saja masi diperbolehkan masuk setelah nyogok pake tongkat (jaman gini dah ga jaman nyogok peke duit!). Ujian ini terbukti menguras banyak kesabaran dari si Ganteng.
Fakta-fakta mengenai SOM:


  1. Gue gag ngerti apa yang gue tulis waktu ujian SOM. Apa itu SOM? SOM(Satuan Operasi Mekanik, ato gw ubah jadi Sumpah!!! Ora Mudeng!!!) adalah mata kuliah dimana gue sama sekali gag ngerti apa yang diajarkan. Gue cuman masuk 2 kali ( ato 1 kali yah???) tapi absen gue penuh. Thx buat pak NY0@#N (disensor!) yang membuat saya selalu rajin (kata-kata berikut jangan dibaca: UNTUK MEMBOLOS).
  2. Gue rela gag tidur hanya untuk mendapat fakta bahwa: SOM bukan untuk dipelajari. Dosen-dosennya mempunyai kemampuan untuk menidurkan muridnya/ kalo untuk saya, belajar di rumah (membolos). Hasil uji lab dari berbagai belahan dunia membuktikan, dosen SOM (ato Mr. N.. suaminya suster N), mampu menghisap sari-sari kecerdasan manusia, dimana orang yang sudah masuk ke kelas tersebut tidak akan keluar kelas hidup-hidup (ne dosen apa alien yah?), otaknya diracuni dengan pertanyaan2 yang sangat penting, seperti: “Aduh, kapan slesenya ya!!”,.ato “Mamiku di rumah masak apa ya??” ato dalam hati bilang, “ Aduh Lucky Keren bgt dah! Gw ngefans abis.”
  3. Ujiannya.. parah abis. Aku berdoa. Semoga dosa Pak. NY0@#N dalam hal membuat sebagian besar mahasiswanya mengulang diampuni. AMIN!!

Sebelum gw ngerjain ujian SOM, gw ngikutin ujian Reaktor (jangan ditanya bisa ato ga!), ada kejadian yang super duper aneh.
Bubaran ujian..
gw ngerasa ada yang aneh.

Gw: “Ris, keknya gue lupa ngisi nama ama nomer ujian gw de di kertas ujian??
Yuris: Waduw, koq bisa sih??
Gw: “Temenin gw nyulik en ganti tu kertas ujian ke rumahnya Pak Dwi yak?”
Yuris: Okay.

Gw langsung ngebut ke sana. Yuris temen gw pulang. Gue nyampe di depan rumahnya, rumahnya bergaya kuno, dengan bangku-bangku kayu di depan rumahnya.
Gw bergidik. “Aduh gimana ngomongnya yah?”
Gw nekat. Gw kaga pede.
Gw ngaca dulu, sapa tau ada lombok nyelip di gigi gue.. Gw liat kaca lamaaaaa banget. Akhirnya gw ngerasa saatnya membantai si dosen sebelum gw dibantai en disikat abis-abisan.

Ganteng: ini bener rumahnya pak Dwi Rahadi?
Mbak2: iya ne bener rumahnya. Bentar saya panggilkan.
....
Aku dag dig dug. belalang kuncup, siang makan nasi kalo malam minum susu.. (loh.. koq jd nyanyi yah?)

Pak Dwi keluar..
PD: ADA APA YA?? (gw tulis pake tanda seru soalnya suaranya bener2 lembut kaya lelembut. Hihihi.)
Ganteng: Gini pak, saya lupa nulis nama saya di kertas ujian td.
PD: SEBENTAR SAYA CARIKEN!.
Gw nunggu, si dosen keluar dengan wajah suntuk. Ngasi lembar jawaban. Gw cari-cari. Di depan, ga ada, di belakang, ga ada, gw bingung. Gw menemukannya di bagian tengah. Dan ternyata.

Jeng,, jeng.. jeng...


UDA GUE TULIS DENGAN LENGKAP

NAMA: Lucky Kurniawan
NIM: L2C007062
TANGGAL: 30 Oktober 2009


Kampret!!!, dia bingung.. koq gue mandangin kertas itu lama banget. Dia tanya, itu kertas ujian kamu??

Aku jawab, “sepertinya saya sudah nulis namanya deh Pak.”
Beliau tanya, “ maksudnya?”

“Ya, saya uda nulis namanya” sambil ketawa2 ga jelas.

Ending cerita ini: Mengabiskan sore yang indah dengan diceramahin pak Dwi hingga 1 jam..
Beliau berpetuah, makanya kamu kalo ngerjain soal ditulis namanya dulu, jd ga bakalan lupa, jangan lupa gosok gigi sebelum tidur, kalo nyebrang liat kanan kiri dulu (ya iyalah..)
Blabalabla... (1 jam kemudian... gw tepar di rumah gw)

Yang pasti gue ngerasa... spertinya gue uda kna alzheimer's syndrom... ato mungkin alzheimerisme...

Entahlah..
aku gag bisa ngebayangn klo tar bsok gue uda gede, temen gue bkal bilang..

"hei, lu lupa pake celana lagi ya??"
GW: oya, gue lupa... maklum alzheimer..


wkwkwkk...

Pesan Moral : Rajinlah minum Cerebrovort supaya tidak linglung seperti saya!!!!!!

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ALzheimerisme.. (aliran alzheimer?) ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2009-10-30. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan ALzheimerisme.. (aliran alzheimer?)
 

2 comments:

  1. jiahahahahahahaha

    sotoy,,

    dosen : kutukupret kucret kamu ini kebanyakan makan gorengan jadinya dudung..
    murid : *menunduk napsu, iya pak..
    dosen : ini beli sama saya obat penambah ingatan *ngeluarin dari kantong, 2 seringgit.. hahaha *villain
    murid : gak bawa duit pak
    dosen : *nutup pintu kenceng2 tereak ke pembantunya , laen kali tanya dulu kalo ada tamu bawa duit gak mas gitu ya,,!!

    BalasHapus
  2. ahahah... kacian bgt de...

    1 jam ditungguin en diceramahin....


    mpe me ktiduran...

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com