Sepertigapuluh


"Many people will walk in and walk out of your life, but only true friend will leave a footprints in your heart"
ELEANOR ROOSEVELT


Desember, 1998
ini seperti roller coaster yang berputar
dimana bersama kita berputar melalui dimensi waktu yang kita lewati bersama.
kamu salah satu teman terdekat saya sepanjang masa.
dengan baju rombeng dan keriput,
kulit kurus karena jarang makan.

ini adalah tentang kamu teman,
teman masa kecil saya
sosok yang selalu mengingatkan saya.
don't be fall man, you'll be better soon ketika saya jatuh

kamu teman disaat saya susah dan susah sekali
Tidak, saya hanya bercanda.

mungkin saat-saat saya sendiri seperti inilah saya mengerti pentingnya seorang kawan.
entah sebagai teman ngobrol,
teman ngecengin cewek-cewek SMP sebelah yang terkenal aduhai,
teman berdiskusi kenapa bumi ini bulat atau kenapa jika Tuhan ini Maha Pemaaf kita harus membuat penjara untuk orang-orang yang melakukan kesalahan.
saya bilang karena orang jahat butuh diberi pelajaran, agar mereka kapok, dan tidak mengulanginya lagi,
kamu bilang ini adalah masalah religiositas, kamu menjelaskan teori-teori yang saya tidak mengerti, "kalau Tuhan bisa memaafkan kamu, kenapa kita tidak?"

teman disetrap karena sengaja tidak mengerjakan peer.
BERDUA.
di depan bendera.
mengangkat kedua kaki dan memegang telinga.
tertawa bersama
memamerkan kedua gigi kita yang berlubang karena kebanyakan makan coklat dan mangga sebelah rumah.
teman yang membela saya ketika saya dibully.
you such a great friend to me..

Kawan,
ini adalah saat dimana 12 tahun setelahnya..
aku menemukan kawan baru..
kawan yang mengelilingiku dengan tawa dan senyum,
Teman-teman seperjuangan saya sewaktu praktek kerja.
yang dengan bodohnya menghabiskan sepanjang hari kita dengan membolos, atau kadang ngadem di kantin,
teman yang berbagi tugas bersama, dan mengerjakannya bergantian hingga malam,
teman yang membantuku untuk mengclear semua masalah dan menyelesaikannya bersama.

ini adalah tentang kalian.

kalian nomor satu di hidup saya.



Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sepertigapuluh ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-02-22. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Sepertigapuluh
 

3 comments:

  1. good start nard,
    keep on rolling till 30 :D


    kelar 30 kutraktir corona,
    5 tetes, hahahaha

    BalasHapus
  2. Aww leonard,
    you're starting, how delightful!

    Can't wait for the next one, you know how to play with words yea?

    Denny,
    dont be cruel and messing with leonard, he's my bother now! hihi

    BalasHapus
  3. @denny. corona itu apaan?
    hahaha...


    @gogo... how2....
    thx my sister..
    ^^

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com