Lily..


Bolelah kuceritakan sebuah kisah lama,
kisah yang belum pernah kuceritakan sebelumnya
tentang hitam dan putihnya duniaku.
serita tentang seorang gadis yang bandel
yang hinggap di kepalaku dan seakan tidak lepas.

orang bilang sayang itu wajar,
tidak perlu bilang saya akan bersamanya selamanya
tidak perlu bilang saya mencintainya sampai akhir waktu.
itu hanya ada di roman picisan, atau lagu gombal para anak band jaman sekarang.
saya bilang cinta adalah cinta.

Tuhan menciptakan emosi
salah satunya cinta
Tuhan menciptakan kamu.
untuk saya?
bukan..

Tuhan mencipta kamu.
supaya saya bisa mensyukuri kehadiranmu.
supaya saya bisa mencium aroma pagi,
saat kamu tersenyum, terlihat sibuk dengan pekerjaanmu,
dan saya melamunkanmu.
bersama saya, tertawa bersama,
dan saya bertanya,

"Kamu suka bunga lily?"
"Ya" jawabmu singkat.
"Kenapa?"
"Karena bunga lily sangat indah?, bagaimana denganmu?" dan kamu akan tersenyum dan mengerling.

"Alasan kita sama..."

tak banyak waktu untuk membiarkan bunga itu mekar
cukup tiga kali siram. tidak banyak waktu.
dan waktu yang bergulir menjadi milikku,
aku dan kamu..

Waktu berubah sedemikian cepat
merubah kisahmu dan aku,
dan aku akan berjumpa dengan tokoh-tokoh baru yang akan kujumpai di berbagai tempat,
yang akan menggantikanmu sebagai model di dalam tulisanku.
aku bahkan tidak dapat merangkai imajinasiku dengan kenyataan.
dimana aku belum juga bisa menulis tentangmu.
cerita tentangmu terbengkalai di ujung kamar
terpojok sepi, membiru.

aku abaikan semua.
kata-katamu..
merangkai penggalan kata yang hilang.
ini tentang tiga kata itu
kata yang tidak pernah saya ungkapkan lagi.
"Saya sayang kamu"



Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lily.. ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-02-19. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Lily..
 

3 comments:

  1. :)
    *hugs*
    beautiful post leonard....,
    dan iya, lily is beautiful.. dan wangi. :)

    BalasHapus
  2. Wawww. harus banyak belajar lagi neh dari Anda. hohohoh. tukaran link bro.

    BalasHapus
  3. @gogo lily itu satu-satunya bunga yang aku suka kasi ke orang. wangi..
    heheheh

    thx go.
    pernah dikasi bunga lily?

    hahaha
    :)

    @hadi. wow.. makasih2.. hahahah

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com