I'll Love You Till the End


Saya tahu di dalam hidup ini selalu ada dua sisi.
seperti koin yang dilemparkan ke atas.
kamu memiliki dua bagian yang sangat berbeda dalam hidupmu.
hanya ada dua warna, tidak ada kuning, biru, merah, abu-abu.
hanya ada dua, hitam dan putih.

dalam pilihan ini pula,
saya berada dalam titik jenuh saya,
seperti larutan kristal yang melewati derajat saturasinya.
demikian pula hati ini mengeras.
tidak ingin mencintai.
tidak ingin dicintai.
semua ini pilihan.

pda akhirnya saya kembali ke satu pertanyaan yang diungkapkan semua orang,
"kenapa?"
kenapa bumi ini bulat?
kenapa ada bulan, matahari, bintang?
kenapa saya dilahirkan ke dunia ini?
KENAPA kamu hadir di kehidupan saya kemudian lenyap tiba-tiba?

saya liar
saya marah,
saya galau,
saya makan coklat lima kali sehari, tidak cukur kumis supaya penampilan berbeda,
tidur larut, bangun siang.
iya, saya terlampau sakit untuk bisa menyakiti kamu.
saya terlampau sayang kamu vherlly surjaatmadja.

dan bahkan ketika kamu berkata, "it ends here",
saya masih disana.
bukan untuk menunggu kamu,
saya terlalu rapuh untuk berdiri dengan dua kaki saya.
seperti rumah tua yang tidak ditinggali lagi,
saya diam.
tidak apa sayang, semua akan baik-baik saja.
saya, kamu, semuanya akan baik-baik saja.

akhirnya saya tahu, hal paling buruk dari masa lalu adalah memori
dunia saya tidak menunggui kamu.
dunia saya tetap berputar bahkan tanpa kamu,
Vherlly, dengar saya,
saya akan berjuang sayang,
dengan kedua kaki dan tangan saya,
saya berjanji, saya akan membiarkanmu bahagia.
hitam, putih, semuanya pilihan kamu kan?
semoga semua akan berakhir bahagia ya sayang?
:)
dengan suara lirih saya,
setiap malam saya akan menyebut namamu dalam setiap doa saya,
saya berjanji...

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel I'll Love You Till the End ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-05-09. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan I'll Love You Till the End
 

1 comments:

  1. nah there you know it.
    seperti yg udah abang bilang adekku ganteng *tsah* hahaha..

    dunia enggak berputar mengelilingi dia,
    dunia berputar mengelilingi matahari,
    dan dunia itu bundar,
    kaya bola
    ...

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com