suatu saat kamu akan tahu

suatu saat kamu akan tahu.
tidak semua hal di dunia ini datang secara instan.

suatu saat kamu akan tahu
rasanya disakiti oleh orang yang paling kamu sayang.

suatu saat kamu akan tahu
betapa beruntungnya dirimu.

suatu saat kamu akan tahu
rasanya mencintai orang yang mencintaimu

suatu saat kamu akan tahu
bagaimana orang-orang di sekitarmu memperlakukanmu

suatu saat kamu akan tahu rasanya
rasanya jadi saya,

suatu saat kamu akan tahu,


suatu saat kamu akan tahu.
rasanya...
merindu seorang tiap malam. (dan kamu bahkan tidak dapat lagi melihatnya.)

suatu saat kamu akan tahu.
bagaimana saya mengatasi perasaan ini.

suatu saat kamu akan tahu.
bagaimana saya menangis tiap malam. kehilangan.

suatu saat kamu akan tahu.
bagaimana saya berusaha tersenyum tiap hari. hanya demi kamu, vherlly.

suatu saat kamu akan tahu
..diri saya.
bukan orang lain.
satu demi satu.

suatu saat kamu akan tahu,
bahwa saya sayang kamu.
dulu,
sekarang,
selamanya.

suatu saat kamu akan tahu,
saya tidak akan meninggalkan kamu.

suatu saat kamu akan tahu...
ya, suatu saat kamu akan tahu...

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel suatu saat kamu akan tahu ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-05-16. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan suatu saat kamu akan tahu
 

1 comments:

  1. and man,
    suatu saat juga nard,
    you will see,
    100000 fishes are in the sea,
    and not all are guppies
    ...

    try to swim and catch a view,
    maybe someday you will see the stunning fish, like i did,
    and look at me now,
    standing in a deserted island,
    with this beautiful mermaid :)

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com