Seandainya

Semua orang punya mimpi, harapan yang tidak pernah terealisasi dalam kehidupannya.
hasil akhir memang tidak selalu membenarkan bagaimana cara yang digunakan.
Bagaimana akhirnya saya dengan kamu,
tidak selalu membenarkan
bagaimana saya akan sekali lagi berjuang untuk kamu.

Saya berharap saya punya mesin waktu, yang bisa memutar bagian otak saya.
dimana saya akan berlutut kepada kamu, mengharap kamu kembali.
Saya berharap kamu kembali kepada saya, setidaknya katakan sesuatu pada saya,
Saya berharap kamu berkata "Saya hanya menceritakan ini padamu..."
karena saya akan benar-benar mendengarnya.

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Seandainya ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-09-06. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Seandainya
 

4 comments:

  1. Pretty insightful. Thanks!

    My site:
    Rachat de credit rachatdecredit.net

    BalasHapus
  2. Ini harus terjadi lebih sering ke blog Anda )) menarik

    BalasHapus
  3. how many time i do not do what i want to do but do what i dont want to do

    BalasHapus
  4. Highly rated post. I study something totally new on totally different blogs everyday. Deciding on one . stimulating to learn the paper content material from other writers and study a bit something from their website. I’d like to apply certain of this content material on my blog you’re mind. Natually I’ll give a hyperlink right here we are at your internet-site. Recognize your sharing.

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com