Mimpi

"Impian selalu terwujud.
Mungkin bukan dalam kehidupanmu.
Namun itu terjadi...."-JJ

kau tidak pernah mengira ini akan terjadi padamu.
kau memikirkan seperti apa kemungkinannya,
kau terus menerus membayangkannya di benakmu,
mengganti-ganti skenarionya setiap waktu,
tapi jauh di lubuk hatimu yang terdalam, kau tidak benar-benar percaya ini akan terjadi,

Bagaimana kamu tahu?
Bagaimana kamu tahu bahwa ini bukan sekadar khayalan gila atau mimpi,
bayangan yang kau ciptakan di benakmu?
tidak ada gladi bersih dalam kehidupan demikian halnya dalam cinta.

dimanakah kita memulai dan kita mengakhiri?
kita dikendalikan oleh harapan, keinginan, kebutuhan, harapan, impian.
ketika itu semua lenyap, kita turut lenyap.
Saya sendiri telah dikendalikan oleh satu hal yang lebih kuat dari kematian.
cinta.
dan saya telah belajar, dengan sedikit bantuan. untuk merelakan kehidupan dan cinta,
untuk mengizinkan diri saya tiba di garis akhir.
dan untuk pertama kalinya saya memahami dirinya.
Saya paham diri saya juga.
dan di garis akhir hanya ada 2 pilihan.
membiarkan saya jatuh lagi dengan beberapa wanita, layaknya orang normal di luar sana.
atau membiarkan saya jadi legenda tak terdengar dengan mencintai kamu selamanya,
ironisnya, kadang saya hanya membiarkan pilihan terakhir yang masuk dalam otak saya.

Tulisan ini saya berikan bukan karena saya ingin terlihat baik di depan kamu.
Ini tentang bagaimana saya menjalani kehidupan saya.
ini juga bukan tentang menetapkan kenangan.
ini tentang bagaimana memberikan alasan yang baik bagi orang-orang untuk mengenang saya.

Ini akan sangat lama...
aku tak tahan lagi
memikirkan apakah kau mengerti
Aku hanya perlu sentuhan tanganmu
di balik pintu yang tertutup itu.
Valerie.

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mimpi ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-08-14. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Mimpi
 

3 comments:

  1. Unquestionably believe that which you stated. Your favorite justification seemed to be on the net the easiest thing to be aware of. I say to you, I definitely get annoyed while people think about worries that they plainly don't know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side effect , people could take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Selamat atas memiliki pasti salah satu di setiap salah satu blog halus penting Ive tiba seluruh sementara ! Its just amazing berapa banyak Anda akan mampu merenung jauh dari faktor terutama hanya karena cara visual yang indah itu. Youve tempat kolektif situs penting weblog ruang- bagus grafis , film , tata letak . Hal ini tentunya merupakan situs web harus -lihat !

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com