Bleed

Saya tidak selalu kuat.
Saya tidak selalu jadi orang yang benar.
Saya menjauh dari semua kebenaran itu.
Saya memilih diam.
Saya bukan pahlawan.
Saya bukan siapa-siapa.
Saya lari dari keadaan.
Dua tiga kali saya menabrakkan diri ke kesedihan saya yang mendalam.
Saya nyaris mati.
Saya mabuk, tidur di jalanan. Saya menggores tangan saya.

Saya menyebut nama kamu berharap kamu datang.
menjenguk saya,
menanyakan apa saya baik-baik saja.

Saya pernah sangat membenci kamu.
Saya bukan siapa-siapa buat kamu.
dan kamu yang dulu jadi "siapa-siapa" saya.
kamu yang dulu segalanya buat saya.
bukan lagi siapa-siapa.
Kamu tidak ada.

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bleed ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-09-23. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bleed
 

0 comments:

Posting Komentar

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com