Sebelaspertigapuluh


the deceased person i wished to meet.

setiap kali saya melihat foto keluarga saya serasa ada hal yang kurang.
kamu kak, Gabriel,orang yang tidak pernah saya temui sejak lahir.
saya hanya bisa dengar dari ibu saya.
kalau kamu meninggal sewaktu masih bayi.
ibu saya pernah bilang pada saya sewaktu saya masih kecil,
"Ibu menamainya Gabriel karena malaikat mengambilnya sewaktu masih kecil, tuhan terlalu sayang kepadanya, jadi dia dipanggil dalam usia yang masih muda"

kak, jika saya bisa bertemu kamu sekarang.
betapa saya berharap bisa dibelikan sepatu atau jam tangan baru.
bermain bola sepak atau bulutangkis di belakang rumah.
bercukur bersama.
kejar-kejaran di dalam rumah.
saling cerita tentang tipe wanita idaman kita.
seharusnya kamu 2 tahun lebih tua dari saya sekarang.
untuk berbagi kebahagiaan bersama saya.
seharusnya kamu disini kak, untuk bersama saya sewaktu saya patah hati pertama kali,
sewaktu saya wisuda, saat suatu saat saya menikah.

jika saya bertemu kamu di surga
seperti apa wajahmu?
jika saya punya kesempatan bertemu kamu?
bolehkah aku mengambil gambar kamu untuk saya beri ke ibu saya?
...

bolehkah saya memeluk kamu kak?

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sebelaspertigapuluh ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-07-12. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Sebelaspertigapuluh
 

2 comments:

  1. nard :)

    http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/268244_10150682283850164_677580163_19442683_7824154_n.jpg

    BalasHapus
  2. iya dah ku liat kok cik...
    ahahahah thx yah cik... denny blg aku cupu...
    *sigh

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com