Tigabelaspertigapuluh



"A man admits when he wrong and stands his ground if he's right." -Unknown

Mungkin benar bahwa Tuhan memang adil, bahwa karma itu ada saya percaya,
bahwa apa yang saya tabur, itu juga yang saya tuai.
bahwa setiap air mata yang telah kamu teteskan untuk saya.
itu berubah menjadi kutukan yang menyakitkan, kembali bagi saya.

Manusia memang eksis dengan segala bentuk egoisme dan kesombongan.
bahwa saya tidak pernah mengakuinya.
bahwa segala bentuk perhatian dan kasih sayang kamu kepada saya terkadang tidak berarti apa-apa.
bahwa setiap tangis kamu, saya tidak mempedulikannya.
Ironis memang, bagaimana terkadang saya kasihan justru kepada diri saya sendiri.
saya kelabui diri saya sendiri.
saya abu-abu.

kepura-puraan saya, bahwa saya sungguh memerlukan kamu disaat saya sedang sendiri.
disaat tidak ada seorangpun yang mau menemani saya selain kamu,
dimana kita berbagi kisah dan kita berdansa tanpa ada sebuah musik pun yang mengalun.
disaat kamu aman di pelukan saya,
Itu kisah semu saya.

Maafkan saya, It's hard to remember that i did this in your past.
I shall never be forgiven.
Forgiving someone who has wronged you,
betrayed you, is a very hard thing to do.
But if we're meant to be together in one place when we meet.
would you play your song for me?
song that i will always memorize all the time.
and forgive me for all i've done?

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tigabelaspertigapuluh ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-07-29. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tigabelaspertigapuluh
 

0 comments:

Posting Komentar

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com