Seperenam


"Hold fast to dreams For if dreams die Life is a broken-winged bird That cannot fly. Hold fast to dreams For when dreams go Life is a barren field Frozen with snow. "

Mimpi..
apa yang dimiliki semua orang.
tentang apa yang ingin diraih.
cita-cita harapan.
yang berusaha diwujudkan

untuk sederet orang, mimpi adalah kesuksesan, ketika posisi tertinggi telah dicapai.
tidak demikian dengan saya
saya benci bermimpi.
saya benci ketika saya harus menuliskan mimpi saya dalam bentuk tulisan.
saya benci ketika saya membacanya
dan saya tersenyum sinis ketika melihatnya.
saya benci ketika saya bermimpi terlalu jauh, hanya untuk kecewa.

mimpi saya sederhana.
membuat orang yang saya sayang bahagia.
saya bermimpi tentang gadis berponi lucu itu lagi,
gadis yang membuat saya selalu tertawa.
saya ingin mencium keningnya di pagi hari.
membuatnya tertawa

apa yang membuat saya tidak mampu menulis hal ini adalah karena saya menulis kebohongan disini
kebohongan kalau saya tidak terluka.
bahwa mimpi saya terlalu cepat menguap.
bahwa apa yang saya impikan selama ini hanyalah "mimpi"

jadi apa itu mimpi? kalau dalam mimpi indah saya tersimpan kenyataan yang pahit?
kalau saya bahkan tidak mampu memejam mata untuk terjun ke dunia mimpi bersama kamu?
kalau saya tidak bisa membuka mata untuk menyadari kenyataan bahwa kamu tidak ada di sampingku?

kamu pernah bertanya,
apa mimpimu?
saya jawab.
"Kamu"

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Seperenam ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-03-02. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Seperenam
 

2 comments:

  1. :)
    *hugs*
    hold on little brother, it will get better if you let it.. i promise.. :)

    BalasHapus
  2. thx go, i'm really depressed recently. can't write. can't sleep

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com