Promise

Janji memang sangat mudah diucapkan. terkadang satuannya hanya satu dua hari, lalu lupa.
janji pada kamu. kenapa sebegitu susahnya.
mungkin lebih baik memang saya tidak pernah janji apa-apa, jika akhirnya saya termakan janji saya sendiri,

tahukah kamu?
saya tahu persis rasanya,
seperti tidak ingin lupa.
Dan janji saya untuk tidak akan meninggalkan kamu.

kini saya tahu kenapa saya menjanjikan hal itu.
mengapa sebegitu yakinnya saya akan hal itu.
Mengapa seolah itu terlontar begitu saja dari ulut saya.
karena saya menggenggam kamu begitu erat. bukan dalam tangan saya.
saya menggenggam kamu erat disini. lekat-lekat di hati saya.

:(

NB: Saya merasa hal yang kontradiktif terjadi pada seseorang yang dulu saya kenal baik.
yang pernah saya tanyai, " apakah kamu sayang dia?" dan dia menjawab tidak.
whatever, apa motifnya sekarang dia berbalik saya tidak tahu.
Mungkin dia merasa saya sudah kalah, dia yang menang.
Haha, tidak, kamu salah. kamu salah jika kamu menilai saya akan hancur.
tolak ukurnya bukan tangis saya, atau tawa kamu.
Tolak ukur semua ini adalah senyum orang yang saya sayang disana.


Untuk pria itu.
Janjikan saya satu hal saja.
Buat dia bahagia.

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Promise ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-10-03. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Promise
 

0 comments:

Posting Komentar

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com