Love is Willing to Give or ...


"One is Loved because One is Loved. No reason needed for loving" -Paulo Coelho

I Love this Words from Paulo..

Hari itu hujan dan malam itu aku mengantarkan seorang teman untuk jalan-jalan. Di sisi jalan kami didatangi oleh seorang anak yang meminta uang kepada kami, aku mengeluarkan selembar uang 1000 rupiah dan menyerahkan uang itu ke tangannya yang basah karena kehujanan.

Pulangnya kami lewat jalan yang sama tengah malam dan kami melihat dia sudah berpakaian rapi dan makan di restoran yang terhitung lumayan mahal bagi kantong kami (sebagai mahasiswa)

Temanku mengumpat-umpat namun aku justru menemukan apa arti pemberian itu sebenarnya.. dan cinta...
i would love to say that i learnt much from life..

Apa yang kamu pikir tentang cinta?
is that take and Give?

aku kurang setuju..
sama seperti apa yang terjadi malam itu.
aku memberi anak itu.
tanpa tau dia mau menggunakan untuk apa, untuk siapa dan apakah dia berbohong padamu atau tidak..
bukan karena dia bilang "aku membutuhkanmu"
bukan karena dia menangis padamu
bukan karena kamu mengenalnya.
aku memberinya uang bukan karena suatu alasan.


so i found this similarity..
cinta tidak membuatmu berharap bahwa kamu akan diterima oleh dia
cinta bukan berarti kamu inginkan sesuatu dari dirinya
cinta bukan berarti kamu ingin sesuatu dari dia untuk diubah
but it always end with no reason..




"One is Loved Because One is Loved"

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Love is Willing to Give or ... ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2010-10-10. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Love is Willing to Give or ...
 

0 comments:

Posting Komentar

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com