MONOPOLY, U MAKE ME BROKE!!!




Akhir-akhir ini gue dapet game Monopoly Portable dari temen gue, mayan tuh bisa langsung dimaenin di flashdisk dan gag perlu diinstall, cukup copy-paste aja.

Bagi temen-temen yang pengen download, dapat temen-temen download disini.


Sebenarnya, saya sangat membenci permainan ini. Kenapa???? Jawabannya simple, karena saya selalu saja kalah telak. Maen ama temen gue?? Gue diketawain karena selalu sial, kalo temen gue uda ketawa-ketiwi liat duit monopoli gue yang tinggal seceng, aku langsung nyuri-nyuri kesempatan untuk ngambil duit monopoli mereka (Gw sendiri heran, bakat klepto gue langsung besar sehabis maen ini)

Maen ama computer apalagi. Dan kalo uda kalah gitu aku langsung teriak-teriak.

“AWAS YA LU KOMPUTER GAG BERBAKTI MA YANG PUNYA, BANTUIN KEK, GUE JUAL LOH!!!”


“I hate being loser..”


STATS GAME MONOPOLY vers. Gw:

WIN: 5 (maen ma adek gue yang masi kecil-kecil)

LOSE: puluhan kali (Fiuhh)


Yap, entah kenapa dengan gue kalo maen game-game yang mengandalkan luck, dan strategy ini gue pasti kalah. Hal paling sial, contohnya, temen gue (si Andrew) bisa ngumpulin satu kompleks yang berwarna ijo. Dia sendiri bilang, “ASIK, gue bikin hotel ah!”.

Begitu dia bikin hotel, giliran gue maen, gue bersemangat, gue mengincar terminal yang persis di samping (setelah) kompleks si Andrew, “CIATTTT!!” gue melemparkan dadu ke udara, temen gue, Andrew mulai menyingkir, takut si dadu nyasar ke matanya, dadu berputar-putar dengan indah bagai pemain balet, dadu berputar makin lambat, GW teriak, “Ayo angka 8, keluuuuuuuuuarlaaaahhhhhhh!!”. Temen gue mulai menyiapkan tali untuk mengikat Gue yang overexcited. Temen gue yang laen mungkin menyangka gue gila, mereka ketawa liat gue (ato ngeri dan sedih liat temennya yang ganteng ini menjadi gila?). Entahlah!


VOILA, Dadu-dadu ternyata tidak bersahabat dengan Gil. Malang tak dapat diraih, Untung tak dapat ditolak (bener gag ye!!, gue lupa). Keluarnya angka 8…


Wajah gue membiru. Gue mau muntah. Sambil gue memberi uang dan asset terakhir gue sama si Andrew, Gue menyatakan diri Bankrupt.


Temen gue yang laen? Gag pernah berdiri di kompleksnya Andrew.




NB: Gue kapok maen monopoli????


Gag juga... mari kita tanding. Bagi yang mau, hubungi saya. GIL NOCTURNE.

Bagi yang menang dapet hadiah dari Gil berupa undangan (ntraktir) makan dengan si Gil ekslusif di restoran mewah.

Bagi yang kalah, juga akan mendapat hadiah, berupa.. jeng jeng jeng….


Tanda Tangan Gil Nocturne, plus kartu nama Gil, dibaliknya bertuliskan, COBA LAGI TAHUN DEPAN, PECUNDANG…HAHAHA (ketawa setan!)


Okey, keep playing.

Tepuk Pramuka..

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MONOPOLY, U MAKE ME BROKE!!! ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2009-11-03. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan MONOPOLY, U MAKE ME BROKE!!!
 

4 comments:

  1. ahhh sana hacking sana. cari cheat code-nya. gitu sajah koq repot :p

    BalasHapus
  2. @ hana... emang ada cheat nya??

    ga seru dong!

    BalasHapus
  3. hahaha...
    *ngakak sambil makan bakpao coklat,, gak nyadar coklatnya bececeran di clana..
    *sibuk nyari tisu..

    jadi lupa,,
    tadinya mo ngajak tanding padahal.. hahahaha

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com