Dukung Aksi Rp.10000

http://www.ykaki.org/id/donation/page/aksi-rp-10000

Fakta

  • 160.000 anak didunia didiagnosis menderita kanker setiap tahunnya.*
  • 80% anak-anak yang didagnosis kanker tersebut berada di negara-negara dengan sumber daya terbatas, dimana akses terhadap informasi, kemungkinan deteksi dini serta pengobatan dan perawatan yang efektif tidak memungkinkan.*
  • Kanker tidak menular. Kesembuhan atau remisi jangka panjang dapat tercapai bila dilakukan perawatan dan pengobatan yang memadai.
  • Terjadi peningkatan jumlah anak-anak penderita kanker yang dirawat di rumah sakit-rumah sakit besar di Jakarta.
  • Saat ini hanya 5 rumah sakit besar (RSCM, RS Fatmawati, RSAB Harapan Kita, RS Kanker Dharmais, RSPAD Gatot Soebroto) yang memiliki fasilitas perawatan bagi anak-anak penderita kanker.
  • Lama perawatan bervariasi dari 5 bulan sampai 2 tahun.
  • Biaya yang signifikan dikeluarkan untuk akomodasi, transportasi dan biaya hidup selama masa pengobatan anak-anak tersebut.
* International Union Against Cancer 

Bagaimana Anda Dapat Membantu?

  • PERORANGAN
    Dengan membeli kupon donasi @ Rp 10.000 dari YKAKI atau mengirimkan bantuan Anda lansung melalui rekening bank YKAKI. Mohon menuliskan "Aksi Rp 10.000" pada bagian keterangan.
     
  • PERUSAHAAN/INSTITUSI
    Cash Donation. Kami menerima donasi tunai dari perusahaan/institusi. Donasi dapat dikirimkan melalui rekening bank YKAKI, dan setelah pengiriman diharapkan menginformasikannya kepada bendahara YKAKI.

    Employee Voluntary Program (EVP). Anda dapat melibatkan seluruh anggota organisasi Anda untuk membantu kami. Cara ini tentu akan memperkuat ikatan antara karyawan dengan perusahaan. EVP dapat berupa donasi langsung karyawan atau karyawan dapat mengembangkan kreativitasnya untuk menciptakan aksi pengumpulan dana di lingkungan mereka masing-masing.

    Invite Your Customer. Jika perusahaan Anda memiliki toko/outlet, pilihan lainnya adalah dengan mengajak pelanggan Anda untuk memberikan donasi mereka dengan berbagai macam cara - menjual kupon, menambahkan donasi pada tagihan, menempatkan kotak donasi di dekat kasir, dll. -. Perusahaan Anda juga dapat menciptakan cara lain untuk melibatkan pelanggan Anda untuk memberikan donasi (mohon diskusikan dengan YKAKI mengenai cara yang akan Anda gunakan, sebelum diterapkan).

Hubungi Kami

Untuk mendukung program AKSI Rp. 10.000,- silakan hubungi:
Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) - Indonesian Care for Cancer Kids Foundation
Jl. Percetakan Negara IX No.10A
el. Rawasari, Jakarta Pusat 10570
Telp. 62 21 4287 2554,  62 21 4287 2556Fax.  62 21 421 6089

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dukung Aksi Rp.10000 ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2012-06-16. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dukung Aksi Rp.10000
 

0 comments:

Posting Komentar

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com