Where God Lives

"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."
(Matius 6:34)

Saya mengerti sekarang. atas semua apa yang saya keluhkan.
tentang kehidupan saya yang "seakan" saya buat amburadul
Saya kadang bertanya kepada Dia, kenapa saya.
Saya mengkritisi Dia.

dan seolah saya menang

Dia tidak menjawab saya.

dalam satu dan lain hal saya menginginkan Tuhan.
Saya sungguh ingin Dia ada, menjawab semua doa saya.
Menghapus semua air mata dengan tangannya.
lalu datang ayat itu.
di halaman kecil alkitab lusuh yang saya baca lamat-lamat di kereta.

sekarang saya tahu bahwa Engkau benar-benar ada.
dan Engkau menjawab semuanya.
................................................................................................................................................

Tuhan, terima kasih atas kehidupan yang masih engkau beri.
atas hal-hal baru dalam kehidupan saya.
atas semua kasih sayang dalam Natal ini.
atas semua dekapan keluarga yang masih bisa saya rasakan.

atas dia yang telah (pernah) Engkau hadirkan dalam hidup saya.
Terima Kasih Tuhan.

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Where God Lives ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2012-01-04. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Where God Lives
 

1 comments:

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com