17-12-2011


serumit tapi nampak sederhana.
nama saya tanpa malu-malu ditulis dalam aksara mati dan asing.
hanya kesepian yang lebih mahal - saya mudah ditemui di mulut pendusta.
saya hidup dalam kekejian dan kemarahan.
saya lelucon bagi orang yang setengah mati berusaha mencintai saya.
untuk apa?

saya hidup dalam lemari dan atau peti mati- yang kuncinya belum jadi.
saya hanyalah rahasia yang diidap oleh pengidap amnesia seperti kamu dan saya.

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 17-12-2011 ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-12-17. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan 17-12-2011
 

3 comments:

  1. hi just registered ,, tina

    BalasHapus
  2. As a web-site owner I believe the subject matter here is reallygreat. I thank you for your time. You should keep it up forever! Best of luck..

    BalasHapus
  3. happy new year to you my friend.. keep in touch always..

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com