Silly Love

"Anyone can be passionate,
but it takes real lovers to be silly."
-Rose Franken-

Kamu, orang yang diberkati dengan semua pesona dan senyuman. namun juga orang yang paling kejam dengan senyuman yang membunuh setiap kaum pria.
dan biasanya saya tetap suka saat kamu tersenyum, kemudian berlalu.
setiap pagi saya akan datang, melihat kamu dari kejauhan.
1 menit yang akan menjadi sangat berarti bagi saya.

dengan kamu saya belajar pengertian sayang dan obsesi.
rasa rindu dan benci.
saya sayang kamu. itu jelas.
kamu bilang saya terobsesi dengan kamu? maka saya akan melupakan obsesi saya untuk bersama wanita lain di luar sana.
saya rindu kamu. setiap hari.
saya benci ketika kamu membuat saya bisu dan membuat jantung saya serasa mau pecah.

banyak hal yang saya suka dari kamu.
matamu, senyum kamu, semua hal tentang kamu.
dan hal itu tidak saya jumpai dari orang lain di luar sana.


ya keyakinanku memang sempat terguncang dengan banyakanya teman-teman saya yang kasihan melihat diri saya.
megolok-olok kamu dan membenarkan saya.
ketika saya berusaha merapikan hati saya kembali.
saya ragu.
karena satu yang saya yakini benar,
jika saya sembuh,
jika suatu saat saya tidak lagi menangis luka, atau tersenyum lirih ketika melihatmu,
saya akan melupakanmu.

nyatanya, saya tidak peduli.
saya ingin hidup dalam kesalahan dan rasa sakit ini.
asal saya bersama kamu, semuanya akan baik-baik saja kan, sayang?

I love you till the moon and back Vherlly.




NB: saya ingin berikan kamu kado ini. sepatu hak tinggi paling kamu suka. sesuatu yang kamu gambar di doodle kita. Cheers :)
I love you so.



Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Silly Love ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2011-06-11. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Silly Love
 

2 comments:

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com