Tong-Twist-er


"I wish to wish the wish you want to wish, but if you wish the wish the witch wishes, I won’t wish the wish you wish to wish.”

Mungkin kalian pernah dengar tentang tongue twister. Nah buat yang jarang baca buku, pasti blum tau artinya kan? Tongue twister adalah kata-kata yang sulit diutarakan,
Baik karena keselip di lidah atau kemampuan verbal (biasanya si pronunciation) yang kurang dari seseorang.

Pertanyaannya: trus ngapain kita harus ngelatih lidah kita dengan kalimat-kalimat “tongue twister” yang sangat sulit?

Ja-Wa -baN: BIAR LU GA MALU-MALUIN. Gue kenal 2 orang dekat yang sangat “menghibur” sewaktu mereka mengucapkan kata-kata yang sulit. Yang pertama adalah my papi . Contoh paling nyata, sewaktu gw bli hape. Dan kamu jadi ribut gara-gara kekonyolan papiku.

Papi: Kamu bli hape apa?

Ganteng: Beli hape “blackberry-blackberryan” dar China

Papi: Oh, itu CDMA apa BMX? (Oh, itu CDMA pa GSM?, mengherankan bagaimana GSM bisa jadi sepeda, masi wajar...)

Ganteng: GSM maksudnya? Hahahahah, papi tuh.. bukan Bmx tp GSM! Hahahhah.

Papi: Apik ya? Merek e apa td Stroberry?( Bagus ya? Mereknya apa tadi ,blackberry? Sudah mulai off topic...)

G: Ya amplop! (sambil membenamkan tangan ke kepala), Blackberry pi! Bukan strobery, itu mah buah. Yang ini mah canggih sim cardnya aja bisa dua.

P: Ohhh, hahahha. Papi ra mudeng masalah gitu an. Boleh pinjem buat telepon dong, kan...apa namanya td? Kart sim, eh bukan ding, karcisnya kan dua. Kartunya apa? Merpati? (sim card ->>> karcis, Mentari->>> Merpati) , OMG!!!!!!!!!!


Orang kedua yang parah adalah adek cewe gue yang masi klas 1 smp, si E (gw sembunyiin identitasnya, nti dia marah, dan aku ga pengen itu terjadi, karena kalo dia marah, dia berubah jd demit yang makan bulan dan alam semesta,dunia berubah jadi kiamat).

E: ko, lagunya user yang bagus apa?
G: ???????????
Dia dengan brutalnya.. memanggil Usher (pengucapan asyer) dengan Puser tanpa p, (pengucapan user)

Pernah juga dia sulit mengucap profesional->>>> persifional, presisional, prefisional!
Ampe salah 3 kali pula.


Inilah mengapa terasa penting belajar bahasa Inggris usia dini. Hihihihi.
Ato scene laennya.. gue disuru ngisi kuesioner yang berhadiah printer ama adek gw yg laen:
Si E nyeletuk
“YEEEEE, koko ngisi kuis milioner...
Ntar aku dikasi ya ko kalo menang?”

Serumah ngakak.

Anyhow...
My favorite’s tongue twister:
“Mary mac’s mother’s making Mary Mac marry me.
My mother’s making me marry Mary Mac
Will i always be so merry when Mary’s taking care of me?
Will i always be so merry when i marry Marry Mac?”
From a song by Carbon Leaf




What about you? Have ever experienced with the stupid conversation like me?

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tong-Twist-er ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2010-03-02. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 6 komentar: di postingan Tong-Twist-er
 

6 comments:

  1. wahaqhahahahhahaha
    wahahhahaha


    gak brenti brenti ketawa


    hahahahha
    stroberinya triji apa niji?? :P

    BalasHapus
  2. I am able to make link exchange with HIGH pr pages on related keywords like [url=http://www.usainstantpayday.com]bad credit loans[/url] and other financial keywords.
    My web page is www.usainstantpayday.com

    If your page is important contact me.
    please only good pages, wih PR>2 and related to financial keywords
    Thanks
    Tarpexpotafat

    BalasHapus
  3. Genial brief and this post helped me alot in my college assignement. Thanks you on your information.

    BalasHapus
  4. It's so easy to choose high quality [url=http://www.euroreplicawatches.com/]replica watches[/url] online: [url=http://www.euroreplicawatches.com/mens-swiss-watches-rolex/]Rolex replica[/url], [url=http://www.euroreplicawatches.com/mens-swiss-watches-breitling/]Breitling replica[/url], Chanel replica or any other watch from the widest variety of models and brands.

    BalasHapus
  5. hahahahhaha.. tak bilangke c e****
    d bolg demit san.. ckckkckckc...

    BalasHapus

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com