Adam and Eve

I’m the Adam and U are the Eve…

kamu adalah terang dan aku adalah gelap yang bisa membuat terang itu bermakna…

aku adalah jantung dan kamu adalah degup jantung itu..

kamu adalah sang matahari dan aku bulannya..

kamu adalah sebuah pena di tanganku,,, seorang yang akan membuat ribuan puisi untukmu……

engkau adalah kegembiraan di tengah kesedihanku…

enkau kesabaran di tengah emosiku yang terombang-ambing….. hampir karam..

kamu adalah kehangatan di tengah deru hujan,,, dan aku senang sekali melihat hujan :)
engkau adalah lamunan, mimpi, impian yang membuatku tidak pernah bisa capai kenyataan…

kamu adalah bunga di musim gugur, kamu bawa wangi dan sejuk bagi mentari…

dan aku hanyalah lebah yang meletakkan hatinya pada sang bunga…

kamu seperti ibuku…

yang membuat aku ingin tidur dan selalu hangat dalam dekapannya…

dan aku hanyalah seorang anak kecil yang menangis di pangkuannya..

….

kamu adalah senyum yang menghiasi tawaku..

kamu adalah air mata yang tangisku bawa……

---

19 Desember 2008,,

aku harus lupain kamu…

dari benakku…

Penulis : Lucky Kurniawan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Adam and Eve ini dipublish oleh Lucky Kurniawan pada hari 2009-04-03. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Adam and Eve
 

0 comments:

Posting Komentar

Post your Comment here:

Advertise adf.ly - shorten links and earn money!

Related Websites

Banner Sahabat

Ingin Banner kamu dipasang seperti mereka? Comment and Put me in Your Blogroll. ihsan's blog Photobucket Yenlys Blog chiklet http://blogiemoney.blogspot.com